Motorola Moto Z2 Play Sudah Beredar di India

0
1303
Motorola Moto Z2 Play
Copyright ©Gsmarena

Motorola Moto Z2 Play Sudah Beredar di India

Oketekno.com – Smartphone Motorola kini semakin bersaing dengan beberapa vendor kelas atas diantaranya yaitu Samsung, LG dan Oppo. Baru-baru ini Motorola memperkenalkan produk terbarunya juga yaitu Moto E4 dan Moto E4 Plus.

Selain itu juga meriliskan smartphone Motorola Moto Z2 Play yang sudah diresmikan pada awal bulan Juni 2017 ini, dan pada minggu lalu sudah beredar di India. Saat ini smartphone juga sudah tersedia untuk pembelian di Asia.

Baca Juga Moto X4 Kantongi Sertifikat IP68 Akhirnya Rilis 30 Juni 2017

Adapun toko online yang sudah menyediakan smartphone Motorola Moto Z2 Play yaitu Flipkart, dan dari toko online tersebut telah dibanderol sekitar INR 27.999 atau USD 435 atau kalau di kurs Indonesia sekitar Rp 5.8 jutaan.

Rilis Motorola Moto Z2 Play
Copyright ©GSMArena

Smartphone Motorola Moto Z2 Play beredar dengan dua varian warna yaitu abu-abu dan emas. Tidak hanya dijalur online, namun juga melalui penjualan dijalur offline di negara ini. Tidak hanya di India saja, smartphone ini juga akan tersedia di Brasil dan untuk penjulaan Motorola Moto Z2 Play akan berlangsung pada hari dimana peluncuran smartphone diresmikan.

Diketahui bahwa smartphone Motorola Moto Z2 Play mendukung tipe layar Super AMOLED dengan lebar layar 5.5 inchi serta memberikan kerapatan layar mencapai 403 ppi pixel dengan kualitas Full HD 1080p.

Baca Juga Moto Mods Keren Yang Menyempurnakan Motorola Moto Z2 Play, Apa Saja?

Pelindung layar pun sudah didukung dengan Corning Gorilla Glass 3 serta layar lengkung 2.5D. selain itu RAM yang memiliki dua versi yaitu 3GB atau 4GB, sedangkan untuk kapasitas memori internalnya sendiri menerapkan dua versi yaitu 32GB atau 64GB. lebih unggulnya lagi bahwa smartphone Motorola Moto Z2 Play juga dibekali dengan memori eksternal mendukung maksimal kapasitas 2TB.

Sistem operasi Motorola Moto Z2 Play sudah mendukung adanya Android versi 7.1 Nougat dan dibekali dengan chipset Snapdragon 625 serta prosesor Octa Core berkecepatan 2.2 GHz. Kamera belakang sudah dilengkapi dengan Dual LED Flash beresolusi 12MP dan juga memiliki kamera depan beresolusi 5MP beserta dual color LED Flash.

Daya tampung baterai juga memiliki besar 3000 mAh yang cukup digunakan untuk stand-by 260 jam, waktu bicara 10 jam dan pemutar musik 28 jam lamanya. Apakah anda ingin memiliki ponsel canggih dari Motorola ini?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here