Update Terbaru, Pengguna Line Bisa Buat Sticker Sendiri Lho

0
1269
Copyright ©line

Update Terbaru, Pengguna Line Bisa Buat Sticker Sendiri Lho

oketekno.com – Line, menjadi salah satu aplikasi chatting yang begitu banyak penggunannya ya, hal ini tentu tak terlepas dari banyaknya sticker yang disediakan oleh Line agar kegiatan chating bisa makin seru lagi nantinya. nah untuk sticker yang disediakan oleh Line ini memang banyak sekali, dan itu ada yang gratis dan juga berbayar.

Namun untuk kedepannya, bagi para pengguna setia Line akan dimanjakan dengan kedatangan fitur bernama Line Creator Studio. Apa sih fungsi dari fitur terbaru dari Line ini? pastinya anda bertanya-tanya ya?

Line Creator Studio ini merupakan fitur terbaru dimana memungkinkan para pengguna Line nanti bisa membuat sticker nya sendiri tanpa menggunakan kamera profesional maupun aplikasi editing foto yang ribet.

Takeshi Idezawa selaku CEO Line sendiri bahkan sudah melakukan demo tentang cara kerja dari Line Creator Studio ini dalam ajang Line Conference 2017, acara ini diselenggarakan di Tokyo, Jepang pada hari Kamis (15/7/2017) kemarin.

Copyright ©kompas

Dalam demonya tersebut, Idezawa memulai dengan membuka Line Creator Studio, lalu ia membuat sebuah judul dan memasukkan beberapa foto yang akan dijadikan sticker. Setelah itu dilakukan croping dan juga seleksi dengan jari pada layar smartphone, dan jadilah sticker Line hasil karya kita sendiri.

Simak Yuk: Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Didalam Line Creator Studio ini, terdapat banyak sekali tool untuk mempercantik foto yang ingin anda jadikan sticker tadi. Setelah jadi, silahjkan save sticker tadi lalu download pada aplikasi Line. Setelah itu, sticker ini pun sudah bisa anda gunakan untuk mengirim pesan ke kontak anda. Dan yang lebih seru lagi, jika hasil karya sticker ini keren, maka anda pun bisa menjualnya nanti.

Untuk fitur Line Creator Studio ini untuk sementara masih belum tersedia secara global, jadi untuk yang bisa menikmatinya hanya wilayah Jepang saja. Belum diketahui waktu pasti kapan fitur terbaru Line ini tersedia secara global, kemungkinan akan tersedia dalam waktu dekat. Kita nantikan saja.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto B612 Terobosan Baru Line

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here