Yuk Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Fitur Baru Line “Timeline Stories”

0
3242
Copyright ©liputan6

Yuk Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Fitur Baru Line “Timeline Stories”

oketekno.comAplikasi Chating memang terus berambisi untuk memberikan layanan percakapan yang mudah untuk diakses dan menyenangkan bagi para penggunannya. Maka dari itu, pihak Line terus berbenah dengan memberikan berbagai inovasi baru pada aplikasi pesan instant miliknya tersebut.

Ayumi Inagaki, selaku Senior Managing Line Planning mengatakan jika kali ini Line hadir kembali dengan membawakan fitur yang lebih keren dengan menerapkan 3 visi line yakni dalam bidang videolized.

Dan salh satu fitur terbaru dari Line ini adalah Timeline Stories. Fitur terbaru daru Line ini memungkinkan penggunanya bisa berbagi video maupun melakukan live streaming pada timeline mereka nanti, dengan begini akan membuat komunikasi menjadi semakin mudah.

Jika melihat fitur terbaru Line Timeline Stories ini, mengingatkan kita pada fitur yang dimiliki oleh Snapchat, Instagram, serta Whatsapp yang baru-baru ini juga menerapkan fitur tersebut.

Copyright ©liputan6

Tak hanya itu saja, pembaharuan Line kali ini juga dilakukan pada kamera bawaan Line Talk yang menambahkan fitur editing didalamnya, seperti contohnya efek filter, timer, serta mengubah ukuran file juga tersedia disini. Selain itu, pengguna Line ini pun nantinya busa bermain game juga saat tengah menggobrol, dan bisa mengajak temannya tersebut untuk bermain bersama nanti.

Adajugav tambahan fitur chat Live yang memungkinkan penggunanya bisa melakukan streaming video secara live nantinya. Line juga bakalan menambahkan fitur slide show juga nantinya, sehingga saat menggunakan Line Talk juga bisa membuat slideshow yang berisi video maupin foto mereka, ditambah dengan iringan musik ketika sedang ngobrol.

Simak yuk: Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Makin canggih lagi, Line juga menyediakan fitur App Planing Event, dimana fitur ini bisa digunakan untuk merencanakan kegiatan dengan teman, maupun pesta ulang tahun nantinya. untuk melakukan hal ini pun juga tak perlu ribet membuat grup line terlebih dahulu.

Namun belum diketahui kapan filter canggih yang dihadirkan Line ini Muncul, namun yang pasti semua fitur ini akan hadir pada tahu 2017 ini, kita nantikan saja kehadirannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here