Benarkah iPhone Seri Terbaru Bakal Terapkan Pengisian Daya Wireless?

0
1119
Copyright ©9to5mac

Benarkah iPhone Seri Terbaru Bakal Terapkan Pengisian Daya Wireless?

oketekno.com – Robert Hwang, selaku CEO Wistron mengatakan jika nantinya iPhone generasi terbaru yang akan meluncur bakalan memiliki fitur tahan air dan juga pengsian daya nirkabel atau biasa disebut dengan wireless charging. Sedikit infromasi, Wistron ini merupakan rekanan manufaktur dari Apple yang telah memproduksi iPhone SE di India.

Hwang menjelaskan, jika fitur anti air dan juga wirelles charging ini nantinya bakal menjadi fitur pembeda dari iPhone terbaru jika dibandingkan dengan para pendahulunya. Namun untuk segi desainnya nanti masih tetap sama dengan generasi sebelumnya, meskipun ada tambahan fitur anti air ini nantinya sama sekali tak akan mengganggu proses perakitan.

Jika menilik dari penyataan Hwang tersebut, masih belum jelas diketahui seri iPhone apa yang dimaksudnya tersebut, ia sama sekali tidak memberikan bocoranya sedikit pun.

Selain itu, Fubon Securities Arthur Liao dan juga analis Yuanta Investment Consulting Jee Pu telah mengkalim jika saat ini Apple telah menunjuk Wistron dan juga Foxconn utnuk memproduksi perangkat terbaru mereka yakni iPhone 5,5 inch terbaru.

Copyright ©9to5mac

Maka dari itu, ada beberapa dugaan jika iPhone yang dimaksud oleh pernyataan Hwang tersebut merupakan iPhone 7s Plus yang memang digadang-gadang bakalan segera dirili pada tahun 2017 ini.

Dalam laporan lain, Apple juga menyatakan jika untuk iPhone terbaru yang bakalan dirilis tahun ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68, yang artinya smartphone yang mengantongi sertifikat tersebut akan memiliki kemampuan bertahan didalam air dengan kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit, serta tahan terhadap debu juga.

Ditahun ini, Apple dilaporkan juga bakalan segera merilis 3 varian smartphone flagship mereka dipasaran, diantaranya iPhone 7s, iPhone 7s plus, dan juga iPhone 8.  Dan untuk iPhone 8 ini nanti bakalan menjadi versi paling premium diantara kedua saudaranya itu.

Baca juga: Inilah Penampakan Desain Bezelless iPhone 8 dan Layar AMOLED Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY