Opening Motorola Moto C Plus di India Minggu ini

0
2311
Motorola Moto C Plus
Copyright ©Gizbot

Opening Motorola Moto C Plus di India Minggu ini

Oketekno.com – Smartphone Motorola Moto C Plus dikabarkan telah tiba di India pada minggu ini, pihak perusahaan telah kirimkan Undangan ke awak media, dalam undangannya tercantum tanggal 19 Juni. Pada tanggal tersebut merupakan perkiraan smartphone ini diluncurkan secara resmi.

Tak hanya itu saja, ada kabar lain dari media sosialnya, bahwa Motorola telah memberikan konfirmasi lebih detail kalau smartphonenya akan menjadi Flipkart-exclusive di India.

Baca Juga Harga Motorola Moto E4 Plus dan Spesifikasi, Andalkan Baterai 5000 mAh RAM 3GB Fingerprint

Smartphone Motorola Moto C dan juga Motorola Moto C Plus telah resmi dikenalkan pada bulan lalu. Akhirnya pertama tiba di India pada bulan Juni 2017 ini, harga dari smartphone tersebut bekisar INR 5,999 atau setara $95.

Opening Motorola Moto C Plus di India Minggu ini
Copyright ©Twitter

Untuk smartphone Motorola Moto C Plus belum diketahui harga pastinya, nunggu informasi lebih lanjut untuk mengetahuinya. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini memiliki kelengkapan jaringan diantaranya yaitu 2G, 3G dan 4G.

Lebar layar smartphone ini memiliki standar smartphone pada umumnya dengan menerapkan 5.0 inchi serta memberikan resolusi 720 x 1280 pixel beserrta kerapatan 294 ppi pixel. Smartphone Motorola Moto C Plus juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 16GB dan juga RAM 1/2GB, dan masih bisa diperluas.

Harga yang cukup murah smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP+LED Flash dan juga menerapkan kamera depan beresolusi 2MP serta terdapat dukungan LED Flash yang lebih optimal.

Baca Juga Harga Motorola Moto G5 Plus dan Spesifikasi, Versi Plus Performa Octa-core Lebih Garang

Keunggulannya smartphone Motorola Moto C Plus menerapkan dukungan sistem operasi Android Nougat dan memberikan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz. Lebih unggul lagi bahwa ponsel ini dilengkapi dengan daya tampung baterai mencapai 4000 mAh untuk ketahanan smartphone lebih lama aktif dalam satu kali pengisian daya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here