Asus Zenfone AR Resmi Meluncur, Inilah Harganya

0
4747
rumor Asus Zenfone AR
Copyright ©Asus

Asus Zenfone AR Resmi Meluncur, Inilah Harganya

Oketekno.com – Kabar dari Asus, pihak perusahaan resmi rilis pada ajang CES 2017 yang dilaksanakan di Vega. Pada bulan Januari smartphone Asus Zenfone AR akhirnya dirilis di Taiwan yang memiliki kisaran harga 24.990 New Taiwan Dollars atau kalau di kurskan Indonesia sekitar Rp 11 jutaan.

Diketahui bahwa spesifikasi Asus Zenfone AR dilengkapi dengan chipset Snapdragon 821 dari qualcomm dan memberikan sebuah chipset kelas atas yang cukup lama, karena sekarang sudah meluncur chipset Snapdragon 835 terbaru yang diterapkan dalam Samsung Galaxy S8.

Baca Juga Harga Asus ZenFone Live ZB501KL dan Spesifikasi, Smartphone LTE Murah Segera Hadir di Indonesia

Smartphone Asus Zenfone AR akan menyediakan kapasitas RAM 8GB yang paling besar, namun dengan ukuran RAM tersebut juga bersaing Nubia Z17 dimana yang dinobatkan menjadi smartphone pertama yang akan masuk pasar tersebut.

Harga Asus Zenfone AR
Copyright ©Pocketnow

Diketahui juga bahwa smartphone Asus Zenfone AR juga dilengkapi dengan versi RAM berkapasitas 6GB dan memiliki empat opsi memori internal dengan menyediakan type memori UFS 2.0 diantaranya yaitu 32GB, 64GB, 128GB dan 356GB yang paling besar. Meskipun sudah menyandang empat versi internal tapi dari beberapa penyimpanan tersebut bisa diperluas dengan adanya MicroSD.

Smartphone Asus ini didukung dengan daya tampung baterai 3300 mAh serta menerapkan fitur Quick Charge versi 3.0. Selain itu untuk layar Asus Zenfone AR terdapat dukungan Super AMOLEDF yang memiliki ukuran 5.7 inchi serta pelindung layar Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar dari goresan.

Adapun keistimewaan dari smartphone ini, dimana produk Asus yang satu ini telah mendukung Google Tango dan VR Daydream yang merupakan smartphone pertama di dunia yang mendukung fitur tersebut. Smartphone Asus Zenfone AR juga diketahui menggunakan tiga buah kamera dibagian belakang, dimana resolusi tersebut 23MP dengan fitur Sony IMX318 dengan aperture f/2.0, Lens 6P Largan, 4-axis OIS, 3-axis EIS serta terdapat laser Autofocus dan dual tone LED Flash.

Baca Juga Asus Zenfone AR Di Rilis 14 Juni Mendatang, Dukung RAM 8 GB dan Aplikasi Tango

Sedangkan untuk kamera depan Asus Zenfone AR memiliki resolusi 8MP, f/2.0 untuk mengambil foto  selfie dan juga ponsel ini didukung dengan port USB Type-C untuk pengisian daya yang lebih sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here