Resmi, Nokia 3310 ‘Reborn’ di Indonesia, Berapa ya Harganya?

0
1484
Copyright ©gsmarena

Resmi, Nokia 3310 ‘Reborn’ di Indonesia, Berapa ya Harganya?

oketekno.com – HMD Global selaku vendor yang memegang lisensi dari brand Nokia kali ini sudah mulai memasarkan beberapa ponsel terbaru mereka. Dan seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, dimana saat ini sejumlah ponsel besutan merek ajuga sidah tiba di Indonesia.

Dan salah satu ponsel terbaru tersebut adalah Nokia 3310 versi terbaru yang kini telah lahir kembali dengan desain serta fitur yang makin keren dibandingkan versi lama. Ponsel Nokia 3310 ‘reborn’ ini telah tiba di Indoneisa dan sudha bisa anda dapatkan nanti. Wah kira-kira apa saja ya spesifikasinya, dan harga Nokia 3310 terbaru ini?

Sebagai ponsel murah meriah, Nokia 3310 ini hadir dengan beberapa fitur yang biasa-biasa saja. Seperti pada bagian konektivitasnya terdapat jaringan 2.5G, jadi utnuk kecepatan internetnya pun juga cukup lambat nantinya. untuk browser ke dunia maya, anda bisa menggunakan browser dari Opera Mini nantinya. Nokia 3310 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur dual SIM untuk memudahkan anda jika ingin menggunakan dual SIM nanti.

Copyright ©gsmarena

Jika dibandingkan generasi pertamanya, Nokia 3310 (2017) ini sudah memiliki fitur kamera pada bodi belakangnya, yakni beresolusi 2 MP. meskipun resolusinya kecil, namun untuk kualitas gambar yang dihasilkanya pun juga cukup baik.

Perubahan juga terdapat pada bagian layar dimana Nokia 3310 (2017) ini sudah mengusung layar TFT dengan resolusi mencapai 240 x 320 pixel. hal ini memang kebanyakan orang sudah tak mau menggunakan ponsel berlayar monoponik atau hitam putih, untuk itu diberikan perubahan tersebut agar nampak modern.

Yang menjadi keunggulan dari Nokia 3310 terbaru ini adalah untuk ketahanan baterainya. Ponsel ini menawarkan ketahanan hingga 23 jam untuk telepon dan masih tetap hidup dalam mode stand-by selama sebulan untuk sekali pengisian daya.

Untuk mendapatkan Nokia 3310 ini sudah bisa kalian temui di Parastar, erafone, dan lain-lain. Untuk harga Nokia 3310 ini cukup murah, yakni skeitar Rp 650 ribuan dengan pilihan warna kuning, merah, biru, dan juga abu-abu.

Baca juga: Nokia 3, 5 & 6 Resmi Meluncur di India, Inilah Harganya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY