Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan. Simak Yuk?

2
8296
Copyright ©Grid

Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan. Simak Yuk?

oketekno.com – Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan instant yang begitu populer ya, meskipun sudah banyak aplikasi baru berdatangan seperti BBM, maupun Line, namun hal ini tak membuat Whatsapp kehilangan pengguna setianya.

Layaknya pesan chatting pada umumnya, dimana Whatsapp ini memiliki layanan group yang bisa digunakan berdiskusi para penggunannya. Grup Whatsapp ini biasanya diisi dengan berbagai ragam bahasan, maulai dari hal yang penting sampai tidak penting.

Lanjut Baca : Tips Mudah Mencari Lokasi Seseorang Melalui Whatsapp

Pastinya bakal sebel banget ya jika ada pemberitahuan dari grup Whatsapp membahas tentang sesuatu yang tidak penting padahal kita sedang istirahat atau bekerja, kadang sering bikin malas, bete dan ingin keluar saja, apalagi banyak kiriman foto yang tidak begitu penting dan pastinya akan memenuhi kapasitas memori internal kalian bukan, untuk itu simak nih tips bersihkan foto sampah pada aplikasi Whatsapp.

Copyright ©Grid

Nah kali ini kita akan bantu kamu dengan berikan informasi Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan, hal ini sangat berguna buat kamu yang mau keluar dari grup tanpa ketahuan, karena jika keluar langsung maka akan ketahuan nantinya.

Simak Yuk : Update Fitur Baru Whatsapp, Bikin Chatting Grup Makin Seru

Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

Langkah pertama, silahkan ganti nomor Whatsapp kamu terlebih dahulu. Tenang saja, untuk nomor baru ini hanya untuk sementara saja guys. Setelah nomor baaru kamu sudah siap, sialhkan masuk ke dalam menu setting >> Account, lalu silahkan ganti nomor telepon. Sebelum melakukan hal ini silahkan backup dulu chat yang mungkin penting, agar nantinya tidak hilang, akan tetapi anda bisa juga loh membuat akun Whatsapp tanpa nomor, penasaran dengan caranya? simak nih cara membuat akun Whatsapp tanpa menggunakan nomor dengan mudah.

Copyright ©idntimes

Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan selanjutnya, silahkan hapus nomor Whatsapp kamu. Untuk menghapusnya ini jangan melalui aplikasi ya, melainkan dari pengaturan, lalu clear data. Caranya menuju ke menu setting, manager aplikasi, lalu buka aplikasi Whatsapp, tap Clear data. Dengan begini maka semua data kamu di Whatsapp langsung hilang semua.

Ketahui Juga : Cara Pulihkan Data Hilang Pada Platform Android, Dijamin Ampuh

Copyright ©idntimes

Jika sudah begini, maka kamu bisa mendaftar lagi dengan menggunakan nomor lama kamu nantinya. tapi jangan langsung ya, tunggu sekitar 30 menit barulah kamu daftar ke Whatsapp lagi. Jika proses verifikasi belum berhasil, maka tunggu lagi beberapa menit dan coba lagi. Jika muncul perintah restore, silahkan kamu pilih ‘yes’ untuk mengembalikan chat kamu lagi, sedikit info tambahan nih guys: saat kalian chatting dengan teman maupun di group pastinya ada yang gunakan tulisan yang unik bukan, nah bagi yang belum tau caranya anda bisa simak nih cara mempercantik tulisan chat di Whatsapp berikut ini.

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan, cukup mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Baca juga: Tips Langkah-Langkah Blokir Akun Di WhatsApp

2 COMMENTS

  1. Tapi dengan begitu kita keluar dari semua grup. Iyya kan. Padahal mungkin kita hanya ingin keluar dari satu atau beberapa grup saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here