LG V30 dan LG G7 Bakal Diluncurkan Lebih Cepat ?

0
1433
Copyright ©CNET

LG V30 dan LG G7 Bakal Diluncurkan Lebih Cepat ?

oketekno.com – LG dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone kelas atas terbaru mereka dalam waktu dekat ini. smartphone tersebut adalah LG V30 dan  LG G7 yang direncanakan akan rilis pada bulan September 2017 dan Februari 2018 mendatang.

Namun ada kabar yang menyebutkan jika perilisan dari LG V30 dan LG G7 ini akan dipercepat dari jadwal sebelumnya, yakni sekitar satu bulan lebih awal jika dibandingkan perangkat sebelumnya. Seperti diketahui jika bulan September dan Februari menjadi kebiasaan vendor LG dalam meluncurkan perangkat mereka.

Dari kabar yang berhembus ini, LG V30 nantinya diprediksi akan hadir pada Agustus 2017 mendatang, sementara untuk LG G7 akan hadir pada Januari 2018. Hal ini dilakukan oleh pihak LG disinyalir untuk mendahului para kompetitor mereka dalam dunia smartphone.

Biasanya para vendor smartphone selalu memperkenalkan perangkat terbaru mereka pada buan Februari dimana dalam ajang Mobile World Congress. Pihak LG memang dikenal sering kali meluncurkan produk terbarunya mendahului dari perangkat sebelumnya, seperti untuk perilisan LG G2 pada September 2013, lalu LG G3 pada Mei 2014, LG G4 pada April 2015, dan terakhir untuk LG G6 pada Maret 2017 lalu.

Copyright ©CNET

Untuk smartphone premium dari LG V30 ini, nantinya bakalan menjadi smartphone flagship pertama dari vendor LG yang bakal tampil dengan menggunakan layar OLED. Dikuti dari lama Android Authority, dimana nantinta LG V30 agaknya akan dibekali pula oleh layar kedua yang memang menjadi ciri khas dari ponsel LG dari seri V ini.

Seentara untuk LG G7 diduga masih dalam tahap pengembangan lagi, dikarenakan saat perilisan dari LG G6 yang mengandalkan chipset snapdragon 821, sementara para rival sudah menerapkan snapdragon 835. Dan kemungkinan untuk LG G7 mendatang akan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 845.

Untuk memastikan hal ini, kita ikuti saja terus perekambangan infonya hanya di Oketekno.com ya guys.

Baca juga: Harga LG K10 Novo terbaru, Smartphone Nougat 5.3 Inchi Andalkan Kamera 13MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here