Samsung Galaxy Tab S2 Siap Update OS Android Nougat Oleh AT&T

0
1395
Samsung Galaxy Tab S2
Copyright ©Currys

Samsung Galaxy Tab S2 Siap Update OS Android Nougat Oleh AT&T

Oketekno.com – kabar terbaru bagi anda yang memiliki tablet Samsung Galaxy Tab S2. Untuk distributor T-Mobile, Verizon, dan Sprint sudah melakukan pembaruan untuk sistem operasi Android Nougat yang diterapkan dalam tablet sjeak tahun 2016 lalu.

Pada tahun 2017 giliran At&T yang melakukan hal yang sama untuk pembaruan OS Samsung Galaxy Tab S2 menjadi Android Nougat dari Google itu. Big Four Carrier kini memiliki perangkat lunak terbaru yang sudah tersedia saat ini.

Baca Juga Tips Mudah Mengecek File Aplikasi Android Bebas Virus

Hal ini tidak menjadi kan tablet Samsung Galaxy Tab S2 dari AT&T terlambat untuk memperbarui OS, namun diketahui bahwa Android Nougat sendiri pertama kali dikenalkan pada Agustus 2016. Namun, saat ini setidaknya terdapat terdapat sebuah kejelasan, bila anda menggunakan Samsung Galaxy Tab S2 9.7 yang dibeli dari operator terkenal di Amerika Serikat, maka OS terbaru akan update dalam tablet anda.

Samsung Galaxy Tab S2
Copyright ©Currys

Pembaruan AT&T ini telah tiba dan bisa di download dan membutuhkan ruang 1.1GB. Bila anda selesai menerapkan Android Nougat maka akan memiliki fitur peningkatan seperti keamanan patch pada 1 Mei 2017.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S8 Plus Terbaru Juni 2017, Layar 6.2 Inch Lengkung Bezelless Biometric Lengkap

sayang sekali terdapat satu bulan sebelumnya, nampaknya dalam kasus ini, kami sangat berharap menjadi sebuah peluncuran yang bertahap. Jadi bila anda memiliki Samsung Galaxy Tab S2 dari AT&T belum menunjukkan sebuah pembaritahuan pembaruan, maka akan dilakukan pembaruan dalam beberapa hari ke depan, seperti dilansir GSMArena.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here