OnePlus 3/3T Terbaru OxygenOS Open Beta Update Comunity App dengan Perbaiki Bug

0
1256
OnePlus 3
Copyright ©GSMArena

OnePlus 3/3T Terbaru OxygenOS Open Beta Update Comunity App dengan Perbaiki Bug

Oketekno.com – Kabar terbaru dari keluarga OnePlus yang merupakan vendor terbaru yang telah bersaing di dunia gadget untuk pasar global. Smartphone OnePlus 3 dan OnePlus 3T telah dapatkan pembaruan OxygenOS Open Beta.

Membutuhkan ruang sekitar 75MB dan juga tiba dengan versi 18 dan 9, dari masing-masing pembaruan tersebut OnePlus Community App menjadi versi 1.9. Tak hanya itu saja, smartphone OnePlus 3 maupun OnePlus 3T juga akan bawakan pembaikan Bug.

Baca Juga Tips Shutdown Komputer Dengan Mudah Tanpa Bantuan Software Tambahan

Adapun Bug yang diperbaiki diantaranya yaitu untuk pembaruan duplikat, app locker, battery percentage, camera, dan pengiriman file dengan aplikasi dari pihak ke-3 melalui hotspot. Sedangkan untuk tampilan OnePlus 3 dan 3T telah diperbaiki juga pada OnePLus Font dan Aplikasi cuaca.

OnePlus 3
Copyright ©GSMArena

Sedikit informasi tentang spesifikasi OnePlus 3T yang sudah dilengkapi dengan koneksi hingga 4G LTE dengan kecepatan maksimal Cat6 300/50 Mbps. Tipe layar sudah mendukung Optic AMOLED dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk ketajaman tampilan tersebut.

Ukuran layar OnePlus 3T cukup standar yaitu 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan juga memiliki sebuah kerapatan 401 ppi pixel dan juga pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 serta mendukung Oxygen OS.

Baca Juga Bocoran Harga OnePlus 5 di india, Berapa?

Sayang sekali ponsel ini tidak mendukung adanya memori eksternal, melainkan memori internal dengan versi yaitu 64GB atau 128GB beserta 6GB RAM yang lebih optimal. Fotografi yang dilengkapi dengan resolusi 16MP serta menerapkan kamera depan beresolusi 8MP.

Sistem operasi OnePlus 3T sudah mendukung adanya Android versi 7.0 Nougat yang akan memberikan kemudahan dalam menerapkan aplikasi dalam smartphone. Chipset OnePlus 3T diterapkan dukungan Snapdragon 821.

Kapasitas baterai menerapkan besar daya 3300 mAh dan juga dilengkapi tipe Non-removable Li-Ion, selain itu memiliki fitur pengisian daya yang lebih sempurna dengan dukungan fast battery charging 60% selama 30 Menit disebut dengan Dash Charge. Warna OnePlus 3T cukup elegan dengan adanya warna hitam, graphite, dan Soft Gold.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here