Meizu E2 Transformers Edition Dijual Mahal, Apa Istimewanya?

0
1455
Meizu E2 Transformers Edition
Copyright ©Android Headlines

Meizu E2 Transformers Edition Dijual Mahal, Apa Istimewanya?

Oketekno.com – Pada April 2017 lalu, Meizu telah memperkenalkan produk terbarunya dengan tipe ‘E2’ dimana produk tersebut masuk kelas menengah dengan memiliki desain LED Flash yang luar biasa.

Smartphone Meizu E2 sudah dijual pada bulan lalu, smartphone ini telah diluncurkan dengan berbagai macam warna yaitu Moonlight Silver, Champagne Gold, dan Obsidian Black. Dari beberapa varian warna tersebut, ternyata Meizu E2 juga masih memiliki varian lain yang lebih garang dan tak biasa yaitu Meizu E2 Transformers Edition.

Baca Juga Harga Meizu M5c Terjangkau Beserta Spesifikasi Memori Internal 16 GB, 2 GB RAM+Android OS Nougat Lebih Menarik

Smartphone Meizu E2 Transformers Edition yang memiliki fitur berbeda, oleh karena itu pihak Meizu membuatnya terpisah dari beragam macam warna yang sudah ditetapkan tersebut. sesuai dengan nama yang digelarkannya, merupakan tema yang sangat berbeda dan kini dihadirkan dalam bentuk edisi spesial.

Meizu E2 Transformers Edition
Copyright ©Android Headlines

Tema yang di terapkan dalam Meizu E2 terbaru yaitu sebuah toko film animasi yang sangat terkenal yaitu Transformer. Dalam setiap ikon smartphone cukup memberikan inspirasi dari film Transformer, tampilan drop down bar pada notifikasi yang cukup istimewa.

Sedangkan untuk bagian belakang Meizu E2 Transformers Edition terdapat logo Autobots dan Transformers: The Last Knight. Ponsel ini didukung dengan sentuhan akhir yang berwarna hitam matte pada bagian belakang, untuk bagian depan terdapat layar glossy.

Baca Juga Penampakan Live Photo Meizu Pro 7 dengan Desain Layar Sekunder Spektakuler

Meizu E2 Transformers Edition tak hanya dikemas dengan desain khas Transformers pada bagian dalam dan desainnya. Anda akan mengenali sebuah identitas Transformers pada kotak pembelian smarpthone ini.

Gambar Optimus Prime yang tampak jelas di bagian atas kardus perangkat tersebut, sedangkan dalam paket pembelian maka anda sebagai pengguna akan dapatkan sebuah aksesoris dan USB Flashdrives Transformers Edition.

Hal tersebut membuat harga Meizu E2 Transformers Edition lebih mahal dibandingkan versi biasa dan ini cukup menarik untuk pecinta film animasi Transformer. Harga Meizu E2 Transformers Edition dibanderol sekitar 1799 Yuan atau setara Rp 3.4 jutaan. Smartphone ini lebih mahal dan selisih 100 Yuan atau sekitar Rp 200.000 dari versi Meizu E2 aslinya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here