Jelang Peluncuran Resmi, Ini dia Bocoran Samsung Galaxy Tab A.8.0 (2017) Terbaru

0
1190
Copyright ©beritateknologi

Jelang Peluncuran Resmi, Ini dia Bocoran Samsung Galaxy Tab A.8.0 (2017) Terbaru

oketekno.com – Samsung mobile, perusahaan asal Korea Selatan ini memang selalu tak pernah berhenti berinovasi dalam dunia smartphone. Mereka bahkan setiap tahunnya meluncurkan banyak sekali ponsel canggih yang dipasarakan di beberapa negara besar di seluruh dunia.

Seperti diketahui, sekitar 4 bulan yang lalu perusahaan Samsung baru saja merilish tablet tebraru mereka yang bernama Samsung Galaxy Tab S3 dipasaran. Dan nampaknya perangkat tersbeut bukanlah tablet satu-satunya yang dirilis oleh Samsung di tahun 2017 ini.

Copyright ©beritateknologi

Dalam salah satu situs online, diketahui smartphone android terbaru Samsung ini menggunakan kode nama SM-T385 yang diduga adalah Samsung Galaxy Tab A.8.0 (2017). Kenapa demikian? Pasalnya untuk Samsung Galaxy Tab A.8.0 beberapa waktu lalu menggunakan kode nama SM-T350, dan kemudian perangkat ini merupakan sekuel dari Samsung Galaxy Tab A.8.0 tersebut.

Dari situs GFXBench, telah diungkapkan beberapa spesifikasi yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy Tab A.8.0 (2017) ini. dimana pada bagian displaynya terdapat sebuah layar berukuran sangat luas yakni 8.0 inch dengan resolusi setara 800 x 1280 pixel. layar ini telah didukung dengan fitur gesture hingga 5 jari untuk memudahkan anda mengakses aplikasi didalamnya.

Untuk tenaganya, Samsung Galaxy Tab A.8.0 (2017) bakalan disokong oleh proses dari Quad-core 1.4 GHz dengan chipset daru Qaulcomm Snapdragon 435. Keduanya bakalan dibantu oleh RAM berkapasitas 2 GB dan akan berjalan pada sistem operasi Android OS v7.0 (nougat).

Copyright ©gsmarena

untuk kamera belakangnya, terdapat kamera berukuran sensor 8 MP yang dilengkapi dengan beberapa fitur handal, seperti face detction, autofocus, touch focus, HDR, dan juga LED flash untuk pencahayaannya. Sementara untuk kamera depan dibekali dengan sensor 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nantinya.

meskipun masih sedikit informasi spesifikasi yang diusungnya, namun kemungkinan Samsung Galaxy Tab A.8.0 (2017) ini bakalan dirilis dalam waktu dekat yakni dalam acara resmi Ajang IFA 2017 pada September 2017 mendatang.

Baca juga: Spesifikasi Muncul di Geekbench, Ini Fitur Andalan Samsung Galaxy S8 Active!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here