Samsung Galaxy S8+ Dual SIM Sudah Tersedia di Inggris

0
1448
Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Samsung Galaxy S8+ Dual SIM Sudah Tersedia di Inggris

Oketekno.com – Bila anda sedang berada di Inggris atau UK maka sudah tak mau menunggu lebih lama lagi untuk Galaxy S Series terbaru dari Samsung. Ya, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ sudah dirilis secara global.

Smartphone Samsung Galaxy S8+ versi Dual Sim ternyata juga sudah masuk Inggris. Adapun situs web resmi Samsung yang sudah ungkapkan kalau warna hitam dan abu-abu sudah tersedia untuk Galaxy S8+ Dual SIM.

Baca Juga Samsung Galaxy Note FE Tak Akan Dirilis Sebelum Akhir Juli 2017

Harga Samsung Galaxy S8+ Dual SIM yang dibanderol sekitar £ 779 dan harga ini hampir sama dengan Samsung Galaxy S8+ versi Single SIM. Sedangkan untuk versi Samsung Galaxy S8 yang dual Sim belum tersedia di Inggris, dan sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan akan diresmikan di negeri The Black Country.

Samsung Galaxy S8+ Dual SIM
Copyright ©GSMArena

Smartphone Samsung Galaxy S8+ telah menerapkan spesifikasi yang cukup premium dan ponsel ini juga masuk kelas atas dengan desain layar lengkung di seluruh bagian dan memiliki bezel sangat tipis. Dimana Samsung juga menerapkan Samsung pay dan sertifikat IP68 yang berarti smartphone bisa tahan air dan debu lebih dari 1.5 meter selama 30 menit.

Tipe layar sudah mendukung Super AMOLED dan dilengkapi dengan teknologi Always on display, infinity display dan HDR 10. Ukuran layar cukup besar yaitu 6.2 inchi dengan resolusi Quad HD 2960 x 1440 pixel dan juga memiliki kerapatan layar 529 ppi pixel.

Baca Juga Samsung Galaxy J7 Seri Terbaru Resmi Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Tidak ketinggalan dengan pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 5 dibagian depan maupun belakang. Media penyimpanan memiliki dua versi yaitu 64GB, 4GB versi global, sedangkan versi China memiliki kapasitas 128GB, 6GB RAM dan masih bisa diperluas dengan MicroSD 256GB.

Kamera utama Samsung ini beresolusi 12MP dengan Dual Pixel Camera Sensor, LED Flash dan bagian depan beresolusi 8MP beserta LED Flash. Fitur lain terdiri dari fingerprint Sensopr, Iris Sensor dan daya tampung baterai 3500 mAh. Apakah anda ingin memilikinya?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here