Samsung Galaxy Note FE Siapkan Banyak Seri ???

0
1548
Samsung Galaxy Note FE new
Copyright ©Zing Gadget

Samsung Galaxy Note FE Siapkan Banyak Seri ???

Oketekno.com – Lagi-lagi kabar dari pihak Samsung, dia beberapa minggu ini dikabarkan siap riliskan produk terbarunya lagi dengan nama Samsung Galaxy Note FE alias Galaxy Note 7R (versi Refurbished). Nah! Untuk kabar terbaru yang sudah diperoleh dari sumber telah sebutkan kalau pihak Samsung menyiapkan Samsung Galaxy Note FE dalam tiga varian.

Kabar ini pertama diumumkan melalui informasi yang diperoleh dari halaman resmi Samsung. Pendapat laman yang sudah didukung Samsung itu telah dituliskan kalau Samsung Galaxy Note FE akan diprediksi meluncur segera mungkin di bulan Juli 2017 mendatang sebelum Galaxy Note 8.

Baca Juga Rumor Samsung Galaxy Note 7R, Versi Refurbished Samsung Note 7 dengan Spek Lebih Handal!

Hal yang sangat mengejutkan tak hanya disitu saja, ternyata Samsung juga telah siapkan 3 seri sekaligus untuk Samsung Galaxy Note FE yang akan memiliki code nama Samsung SM-N935S, SM-N935K dan SM935L. Dari ketiga model ini tampak didukung oleh Samsung.

Samsung Galaxy Note FE new
Copyright ©Zing Gadget

Adapun sebuah prediksi yang juga mengumumkan kalau varian dari smartphone Samsung ini menunjukkan sebuah dukungan pengguna operator tertentu. Tiga seri tersebut memiliki nama yang sama, model SM-935S akan masuk pada operator SK Telecom, SM-935K untuk operator KT dan SM-935L ini akan masuk operaor LG Uplus, namun informasi prediksi ini belum di konfirmasi kebenarannya.

Ada juga yang memiliki pendapat kalau pihak Samsung juga memiliki dua model lagi yaitu SM-935F dan SM-935D yang sangat dimungkinkan untuk dijual dipasar lain, namun juga belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note FE sendiri telah menampilkan layar berkualitas Quad HD dengan tipe layar Super AMOLED 5.7 inchi dan juga dilengkapi dengan fitur sertifikat IP68 dalam artian ponsel mampu memiliki ketahanan terhadap debu dan air yang sangguh dikedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Baca Juga Samsung Galaxy J7 Seri Terbaru Resmi Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Smartphone ini juga memiliki dapur picu prosesor Octa Core Exynos 8890 64 bit, selain itu juga menerapkan kapasitas RAM 4GB dan memori internal onboard 64GB. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 12MP dan akan diperkuat dengan fitur OIS.

Samsung Galaxy Note FE merupakan revolusi dari Galaxy Note 7 kalau dilihat dari besar baterai. Namun smartphone Samsung Galaxy Note FE memiliki daya tampung kecil hanya 3200 mAh, sedangkan galaxy Note 7 sebesar 3500 mAh. Nampaknya Samsung juga berhati-hati dengan besar daya tampung baterai yang akan diterapkan dalam smartphone terbarunya.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here