Tak Mau Kalah Dengan iPhone X, LG G6+ juga Dibekali Wireless Charging

0
6012
Copyright ©slashgear

Tak Mau Kalah Dengan iPhone X, LG G6+ juga Dibekali Wireless Charging

oketekno.com – Pada pertengahan tahun 2017 ini, banyak sekali vendor smartphone besar yang mulai memamerkan smartphone flagship mereka ke publik. Setelah beberapa waktu lalu muncul penampakan dari iPhone X yang diyakini sebagai iPhone 8, dan juga ada Samsung Galaxy Note 8, kini giliran vendor LG yang tak mau kalah.

Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini juga mulai memberikan bocoran tentang smartphone flagship terbaru mereka yang menggunakan nama LG G6+ atau LG G6 Plus. Setelah pada awal tahun lalu merilis LG G6 dan dilanjutkan pada Juni lalu menghadirkan LG G6 Pro, ini mereka menghadirkan seri terbarunya lagi dalam diri LG G6+.

Smartphone terbaru dari LG ini nantinya digadang-gadang bakalan menjadi pesaing ketat dari iPhone X milik perusahaan Apple yang dibekali fitur canggih didalamnya. Wah seperti apa ya spesifikasi yang dimiliki oleh LG G6+ ini?

Copyright ©slashgear

LG G6+ ini nantinya bakal hadir dengan 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Optical Terra Gold, Optical Astro Black, dan juga Optical Marine Blue, kesemuanya ini telah dikemas dengan visual flair sehingga membuatnya nampak begitu elegan.

Lalu pada bagian penyimpanannya, LG G6+ hadir dengan dibekali memori intenal yang memiliki kapasitas penyimpanan sangat besar, yakni mencapai 128 GB. yang paling menariknya lagi, LG G6+ ini juga mendapat dukungan wireless charging juga lho.

Fitur wireless charging ini memungkinkan anda bisa melakukan pengisian baterai smartphone tanpa menggunakan kabel, dan kabarnya fitur ini pun nantinya bakal menjadi fitur andalan Apple yang ditanamkan dalam iPhone terbaru mereka nanti.

Namun dengan kehadiran LG G6+ yang dilengkapi fitur wireless charging juga, maka memang perusahaan asal Korea Selatan ini memang tak main-main dalam bersaing denga perusahaan Apple tersebut. wah kira-kira siapa ya yang paling tangguh nanti? LG G6+ apa iPhone X milik Apple ?

Baca juga: Model Terbaru Samsung Galaxy S8 dan LG G6 Akan Tandingi iPhone 8 ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here