Saingi Mobile Legends, Supercell Hadirkan Game MOBA Browl Stars

0
1869
Copyright ©androidheadlines

Saingi Mobile Legends, Supercell Hadirkan Game MOBA Browl Stars

Oketekno.com – Saat ini, Game MOBA memang tengah menjadi fenomena tersendiri ya bagi para pecinta smartphone. Tak hanya di Indonesia saja, rupanya di seluruh dunia game MOBA ini tengah digandrungi banyak orang, sebut saja seperti Mobile Legends, Vainglory, dan yang terbaru adalah Mobile Arena.

Tak mau ketinggalan dengan para developer lain, kini Supercell jga ikutan merilis Game Moba untuk para penggemar mereka. Seperti kita ketahui, jika Supercell ini telah sukses dengan strategi mereka yakni Clash of Clans dan juga Clash Royale, kini mereka pun merilis Game MOBA Browl Stars.

Copyright ©jalantikus

Dan bahkan pihak Supercell pun sesumbar jika game ini nantinya bakalan menggeser kesuksesan dari Mobile Legends, wah benarkah demikian?

Berbeda dengan game sebelumnya seperi Clash of Clans dan Clash Royale yang membawakan banyak sekali karakter pemain, seperti barbarian, giant, archer, dan masih banyak lagi. Untuk Game MOBA Browl Stars ini mereka tidak menerapkan hal serupa. Dan bahkan suasananya pun berbeda dengan game Supercell sebelumnya karena memang bukan spin-off.

simak yuk: Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

Didalam Game MOBA Browl Stars ini nantinya akan hadir beberapa karakter lucu, diantaranya Spik, Shelly dan juga Dinamike yang akan memanjakan kamu saat bermain game Browl Stars ini. selan itu, Game MOBA Browl Stars ini juga menawarkan nuansa koboi yang sangat seru nantinya, jadi berbeda banget dengan game sebelumnya.

Hadir sebagai game Moba, maka Browl Stars ini nantinya akan mneyediakan pertarungan 3 lawan 3 dalam sebuah arena yang telah disediakan. Seperti halnya game Vainglory, untuk sistem kendali dari Game MOBA Browl Stars ini manggunakan titik sentuhan, bukanlah sebuah virtual pad seperti halnya mobile legends.

Copyright ©safedfile

Seperti dilansir oleh Touch Arcade, untuk game Browl Stars ini nantinya akan tersedia 3 metode pertarungan yang bisa kamu pilih, yakni Heist, Bounty, dan juga Shawdown. Dari ketiga metode ini akan menawarkan pertarungan yang berbeda-beda.

Namun sayangnya, karena Game MOBA Browl Stars ini masih baru, jadi belum tersedia seara global. Hanya negara terpilih saja yang bisa menggunakannya pertama kali, seperti Canada.

Baca juga: Update COC Terbaru, Supercell Berikan Banyak Kejutan Bagi Para Clasher!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here