Varian Baru LG G2 dalam Edisi Terbatas

0
2429
Varian Baru LG G2 dalam Edisi Terbatas

OKETEKNO.COM – Sebelumnya LG sudah pernah meluncurkan LG G2, sebagai salah satu perangkat unggulannya, yang resmi dirilis pada bulan September 2013 kemarin. Dan pada saat akan menyambut perayaan hari raya Imlek yang akan berlangsung kurang lebih 2 minggu lagi, LG kembali menghadirkan perangkat LG G2 tersebut dengan varian warna yang berbeda dari LG G2 yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya.

Varian Baru LG G2 dalam Edisi Terbatas

Jika sebelumnya LG menghadirkan smartphone LG G2 dengan warna standart, yaitu hitam dan putih, maka kini LG akan menghadirkan LG G2 dengan varian warna Gold dan Red, yang diklaimkan memiliki tujuan untuk menyambut perayaan hari raya Imlek yang akan dirayakan sebentar lagi.

Meski memiliki spesifikasi serta fitur-fitur yang sama seperti versi LG G2 aslinya, namun perangkat LG G2 dengan varian baru tersebut akan dihadirkan dengan mengusung cover bagian belakang yang memiliki tekstur yang membuatnya lebih nyaman saat dipegang, serta akan mampu mengahapus jejak sidik jari sang pemegangnya.

Smartphone LG G2 Gold dan Red tersebut akan dipasarkan dalam jumlah yang terbatas, karena memang hanya untuk menyambut hari raya Imlek. Jadi pantas jika kita menyebutnya dengan kata lain LG G2 Edisi terbatas. Dan smartphone LG G2 Edisi terbatas tersebut akan mulai tersedia pada 18 Januari 2014 mendatang di Singapura, dengan diberi label harga $898 dollar Singapura, atau setara dengan Rp. 8,6 jutaan per unitnya.

Apakah LG G2 Edisi terbatas akan menyambangi pasaran Indonesia juga?? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari smartphone LG G2 Edisi terbatas tersebut.

Baca juga Nokia Normandy dengan UI ala Windows Phone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here