Samsung Galaxy Note 4 Dapatkan Pembaruan Keamanan Juni 2017

0
3810
Samsung Galaxy Note 4 Versi Terbaru Update Security Patch Pada Juni 2016
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy Note 4 Dapatkan Pembaruan Keamanan Juni 2017

Oketekno.com – Samsung kembali berikan pembaruan untuk produk lawasnya, kali ini untuk Samsung Galaxy Note 4. Phablet tersebut sudah bisa mendapatkan pembaruan keamanan dengan versi N910FXXS1DQF3 yang akan membutuhkan kapasitas 343MB, dalam pembaruan ini akan memperbaiki keamanan Android yang sudah bisa diperbarui pada Juni 2017.

Tidak hanya itu saja, selain Patch keamanan terbaru, maka juga Samsung Galaxy Note 4 akan mencakup dengan adanya perbaikan yang terdapat sebuah kaitan yang cukup efisien, kinerja yang sempurna dan stabilitas serta memberikan pengoptimalkan pada manajemen memori.

Baca Juga Tips Cek Quota Paket Internet XL

Untuk sementara waktu ini masih terdapat pada phablet Samsung Galaxy Note 4 khusus di Eropa yang mendapatkan pembaruan. Namun, sangat diharapkan kedepannya akan masuk di negara lain secara global dan mendapatkan pembaruan sesegera mungkin. Untuk pembaruan Samsung Galaxy Note 4 telah rilis OTA untuk memperbarui perangkat tersebut.

Samsung Galaxy Note 4 Dapatkan Pembaruan Keamanan Juni 2017
Copryright ©GSMArena

Phablet Samsung Galaxy Note 4 memiliki model SM-N910F dan sudah terdapat dukungan sistem operasi Android versi 6,0 Marshmallow, dimana dulunya perangkat ini menyokong OS Android v4.4 KitKat.

Tipe layar phablet ini sudah didukung dengan Super AMOLED serta memiliki ukuran layar 5.7 inchi dengan resolusi 1440p beserta kerapatan layar 515 ppi pixel. Tak ketinggalan dengan pelindung layar yang terdapat dukungan Corning Gorilla Glass 4.

Phablet Samsung Galaxy Note 4 mampu menerapkan 4G LTE untuk kecepatan komunikasi menggunakan internet. Memori internal terdapat kapasitas 32GB, 3GB RAM dan menerapkan memori eksternal 64GB, MicroSD.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru Juni 2017

Sedangkan untuk kamera depan masih dibekali resolusi 3.7 MP dan kamera belakang menerapkan 16MP, 3456 x 4608 pixel dan menerapkan sebuah fitur LED Flash, Optical image stabilization, dan autofocus. Daya tampung baterai mendukung 3220 mAh untuk ketahanan yang cukup sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here