Twitter Automatic Night Mode Untuk Android ???

0
3587
Twitter Automatic Night Mode
Copyright ©TheTechNews

Twitter Automatic Night Mode Untuk Android ???

Oketekno.com – Kabar terbaru dari sosial media yang menjadi pesaing Facebook yaitu Twitter. Diketahui bahwa UI atau User Interface terang dengan warna putih memang tampak terlalu terang disaat malam hari.

Nah, kali ini pihak Twitter meriliskan mode malam untuk aplikasi tersebut. Wow keren!!! Anda bisa aktifkan pada menu maka anda akan mendapatkan latar belakang gelap atau warna hitam dengan teks warna putih.

Baca Juga Tips Dapatkan Hotspot WIFI Secara Gratis, Mau????

Hal ini memang sebaliknya dengan mode siang dimana memiliki latar belakang putih dan teks berwarna hitam. Twitter untuk Android telah membuat model malam “set it and fotget it” dengan arti “tentukan dan lupakan saja” untuk fitur tersebut.

Twitter Automatic Night Mode Untuk Android
Copyright ©FoneArena

Fitur ini mulai digunakan untuk pengguna beta Twitter, dimana aplikasi akan bisa mode malam secara otomatis yang akan beralih pada saat matahari terbit dan terbenam untuk mereka yang selalu posting atau berkicau di Twitter sepanjang waktu.

Baca Juga Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren

Automatic Night Mode atau mode malam otomatis ini hadir dengan versi Twitter 7.2 setelah diupdate. Bagi anda akan memiliki pilihan untuk model reguler dan sekali anda menekan modus malam lagi, maka anda akan diminta untuk atur mode malam supaya otomatis bila anda memilihnya.

Fitur terbaru Twitter ini akan segera rilis di publik. Nah! Apakah anda tertarik dengan mode mala Twitter atau anda masih ingin menggunakan aplikasi Twitter dari pihak ketiga?

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here