Hore.. Whatsapp Perpanjang Dukungan Untuk OS Blackberry

0
1255
Copyright ©telset

Hore.. Whatsapp Perpanjang Dukungan Untuk OS Blackberry

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan jika Whatsapp siap Berpisah dengan Blackberry untuk akhir bulan Juni 2017 ini, dimana mereka menganggap jika OS Blackberry tidak bisa mengikuti perkembangan Whatsapp dimasa mendatang nantinya.

Namun kini bagi para pengguna parangkat Blackberry, nampaknya bisa bernafas lega karena Whatsapp telah memperpanjang masa dukungannya untuk Blackberry hingga 31 Desember 2017 mendatang. Dengan begini, maka para pengguna perangkat Blackberry pun masih bisa menggunakn Whatsapp hingga 6 bulan kedepan.

Perpanjangan masa dukungan ini berlaku untuk semua ponsel Blackberry yang masih menggunakan sistem operasi lawas, yakni Blackberry 10 dan juga Blackberry 7. Sementara untuk smartphone Blackberry terbaru seperti Aurora dan juga KeyOne tidak berpengaruh, karena keduanya sudah berpindah sistem operasi ke Android.

Untuk mendapatkan dukungan ini, pengguna smartphone dengan kedua OS Blackberry tersebut cukup berkunjung ke Blackberry World di ponsel masing-masing, lalu tinggal melakukan pembaharuan saja pada Whatsapp ke versi lebih baru yakni v2.17.1.2.

Copyright ©Tekno.kompas

Perlu anda perhatikan pada bagian change log aplikasi Whatsapp ini, dimana sudah terdapat keetrangan jika dukungan Whatsapp untuk Blackberry 10 ini telah diperpanjang hingga 31 Desember 2017.

Dan apa yang dilakukan oleh Whatsapp untuk memperpanjang masa dukungan bagi pengguna Blackberry bukan pertama kali mereka lakukan. Sebelumnya Whatsapp pernah mematok batas dukungan pada akhit tahun 2016 lalu, trus diperpanjang hingga 30 Juni 2017, dan kini diperpanjang lagi hingga akhir 2017.

Tak hanya dari sistem operasi Blackberry saja, Whatsapp juga berbaik hati untuk memperpanjang usia dukungan mereka bagi platform lawas seperti S40. Dengan demikian anda pun masih bisa menggunakan layanan Whatsapp minimal hingga 6 bulan kedepan.

Namun apakah nanti Whatsapp bakalan menambahkan masa dukungan mereka seperti yang dilakukan pada akhir tahun 2016 lalu? Belum ada yang tau.

Baca juga: Whatsapp Update Fitur Baru, Bikin Chatting di Grup Makin Seru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here