Rumor Spesifikasi Vivo X11 Terapkan Dual Kamera Utama+Selfie

0
3451
rumor Vivo X11
Copyright ©GSMarc

Harga Vivo X11

Oketekno.com – Akhirnya Vivo kembali hadirkan smartphone terbaru yang akan dikenalkan bulan depan,Juli 2017. Produk tersebut memiliki nama Vivo X11 yang kini sudah diketahui bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam perangkat.

Diketahui juga bahwa smartphone ini akan memiliki tiga varian warna yaitu Black, Gold dan Rose Gold yang lebih elegan dan warna-warna ini menjadi populer beberapa tahun ini. Ulasan ini akan membahas tentang spesifikasi Vivo X11 secara rinci namun ada beberapa yang belum diketahui.

Baca Juga Harga Vivo Y51L Juni 2017, Smartphone Lollipop Desain Metal Kamera Sefie 5 MP

Bocoran Spesifikasi Vivo X11

Spesifikasi Vivo X11 dilengkapi dengan jaringan 2G, 3G dan 4G dan menerapkan dual SIM. Sistem operasi sudah mendukung adanya versi 7.0 Nougat dari Android, perangkat pendukung dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 dan menerapkan prosesor dengan kekuatan Octa Core.

rumor Vivo X11
Copyright ©GSMarc

Memori internal Vivo X11 terdiri dari dua versi yaitu 64GB dan 128GB serta kedua versi memiliki 6GB RAM. Sayang sekali ponsel ini tidak mendukung adanya memori eksternal untuk perluasan penyimpanan. Smartphone ini dilengkapi dengan beberapa sensor pendukung diantaranya Proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint dan hall effect yang lebih sempurna.

Sedangkan untuk tipe layar Vivo X11 sudah mendukung Super AMOLED dan dilengkapi dengan teknologi Eye Care Mode, Bezel Less Screen. Selain itu juga dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass beserta 2.5D Curved Glass. Ukuran layar ponsel ini menerapkan besar 5.7 inchi dengan resolusi 1080p.

Baca Juga Harga Vivo Xplay5 Elite Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 8MP

Adapun perkiraan bahwa ponsel ini menerapkan dual kamera utama dan juga dual kamera selfie. Wow bakalan menjadi smartphone garang banget nih. Fitur Vivo X11 juga sudah dilengkapi dengan WIFI, Bluetooth, USB Type-C dengan On The Go, Infrared Port, FM Radio, A-GPS.

Selain itu juga diterapkannya baterai dengan tipe Li-Po serta memiliki dukungan Quick Charge memiliki teknologi Twin Engine Flash Charge. Penasaran? Tunggu kedatangannya bulan depan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here