Update terbaru, Beli Tiket Konser Musik bisa Via Spotify

0
976
Copyright ©Hipwee

Update terbaru, Beli Tiket Konser Musik bisa Via Spotify

Oketekno.comSpotify merupakan sebuah streaming musik yang kini banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Namun kini Spotify menjelma tak hanya sebagai peneydia layanan streaming musk saja, namun kini Spotifiy juga memperkenankan pengguna untuk mencari dan membeli tiket konser nanti.

Layanan musik streaming yang berasal dari Swedia ini telah bekerjasama dengan AXS dan juga Eventbrit dalam menghadirkan fitur pemesanan tiket secara online tersebut.

Meskipun demikian perlu dicatat, jika Spotify ini tidak berperan sebagai promotor dalam penjualan tiket ya, jadi peran mereka disini hanyalah untuk mengarahkan para pengguna untuk mendapatkan akses lebih cepat dalam membeli tiket konser tersebut. jadi pengguna akan diarahkan langsung ke penjual tiket itu.

Dikutip dari Business Insider, nantinya para pengguna Spotify ini bisa mencari informasi terkarit tentang tiket konser, waktu, harga, hingga lokasi penjualan melalui aplikasi Spotify yang ada di dekstop maupun smartphone.

Copyright ©Hipwee

Pembaruan yang dilakukan oleh Spotify ini merupakan fitur yang akan sangat menguntungkan bagi pengguna, mengingat jika sebelumnya Spotify ini hanya membantu memberikan informasi mencari konser terdekat saja.

Simak yuk: Facebook Messenger Kehadiran Fitur Baru ‘Spotify’ ???

Perlu diketahui, jika beberapa waktu lalu Spotify telah mengukuhkan diri menjadi penyedia layanan musik streaming dengan pelanggan yang paling banyak diseluruh dunia. Predikat ini mereka peroleh melalui laporan terbaru tentang jumlah pengguna Spotify saat ini.

Sedikitnya, saat ini Spotify telah memiliki sekitar 140 juta pengguna aktif bulanan. Peningkatan yang mereka peroleh ini begitu signifikan, mengingat jika tahun sebelumnya Spotify hanya memiliki pengguna sekitar 100 juta orang saja.

Peningkatan yang signifikan ini sudah terlihat sejak akhir tahun lalu, dimana telah tercatat sekitar 126 juta pengguna. Namun sayang sekali, pihak dari Spotify tidak mengungkapkan tentang berapa jumlah dari pelanggan berbayar mereka.

Namun pad awal tahun ini, Spotify telah mengungkapkan jika tercatat ada sekitar 50 juta pelanggan berbayar mereka, dan hal inilah yang menobatkan Spotify sebagai layanan musik streaming berbayar terbesar di dunia.

Baca juga: Spotify Berhasil Capai 140 Juta Pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here