Resmi Hadir di Indonesa, Oppo F3 Black Edition Tampil Menawan

0
3773
Copyright ┬ędroidlime

Resmi Hadir di Indonesa, Oppo F3 Black Edition Tampil Menawan

oketekno.com – Oppo perusahaan smartphone asal China ini beberapa waktu lalu telah resmi menutup pemesan Oppo F3 Reza Rahadian Limited Edition. Namun sebagai gantinya, mereka telah meluncurkan Oppo F3 Black Edition sebagai varian baru dari smartphone Oppo F3.

Kenapa disebut sebagai penggantinya? Karena memang secara bodi fisik Oppo F3 Black Edition ini masih sama dengan yang versi Reza Rahardian dimana mengusung warna hitam, namun yang membedakanya hanya pada bagian belakang bodi yang tidak terdapat tanda tangan dari aktor Indonesia tersebut.

Secara serentak, Oppo F3 Black Edition ini mulai dipasarkan pada tanggal 20 Juni 2017 kemarin. Bagi anda yang tertarik memiliki smartphone ini, maka silahkan saja berkunjung ke Oppo Store, e-commerce, maupun toko ponsel lain yang bekerjasama untuk menjual produk dari Oppo ini.

Copyright ┬ędroidlime

Spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo F3 Black Edition ini masih sama dengan versi regulernya ya, dimana memiliki layar yang berurkuran sangat luas yakni 5.5 Inch berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen.

Keunggulan dari Oppo F3 ini adalah pada kamera depannya yang memiliki 2 buah kamera, dimana untuk kamera pertama digunakan untuk mengambil selfie angle normal, sementara kamera satunya digunakan untuk mengambil foto grup selfie dengan sudut mencapai 120 derajat. Sementara untuk kamera utamanya memiliki resolusi yang sangat besar aykni 13 Mp dilengkpai LED flash.

Pada bagian dapur pacunya, Oppo F3 Black Edition dibekali dengan prosesor Octa-core dengan chipset dari Mediatek MT6750T yang berjalan pada sistem operasi Android OS v6.0 (Marshmallow). Untuk media penyimpanannya, memiliki kapasitas memori internal 64 GB dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Untuk harga Oppo F3 Black Edition dibanderol sedikit mahal ya, yakni sekitar Rp 4.099.000 per untinya, jadii selisih Rp 100.000 dengan versi regulernya. Sementara Oppo F3 varian Rose gold dan gold kini mendapat potongan harga Rp 400 ribu, jadi tinggal Rp 3.999.000 perunitnya.

Baca juga: Sambut Lebaran, Oppo F1s Varian RAM 4GB Ada Diskon Spesial, Buruan Dapatkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here