Segera Dirilis, Smartphone Tangguh Vivo X11 Gunakan RAM Besar Layar Bezel-less

0
1862
Copyright ©gizmochina

Segera Dirilis, Smartphone Tangguh Vivo X11 Gunakan RAM Besar Layar Bezel-less

oketekno.com – Vivo, vendor smartphone asal Tiongkok ini pelan namun pasti mulai berhasil menarik minat para penggila gadget, dan kini mereka tengah dikabarkan sibuk mengerjakan perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama Vivo X11.

Yang menarik dari Vivo X11 ini telah dikemas dengan layar yang hampir tanpa bezel, sehingga nampak seperti smartphone premium. Dan banyak yang berharap Vivo X11 ini bakal hadir dengan 2 varian berbeda ukuran nantinya.

Berbeda dengan Vivo X9 yang baru saja dirilis tahun lalu, sepertinya untuk Vivo X11 ini bakalan dikemas dengan bezel yang sangat tipis pada bagian atas maupun bawahnya. Pihak Vivo juga dikabarkan juga akan menyematkan teknologi layar lengkung juga dengan bezel yang sangat tipis dibagian sampingnya.

Copyright ©gizmochina

Vivo X11 ini nantinya juga bakal mengadopsi layar beresolusi Full HD. Seperti umumnya smartphone seri X dari vendor Vivo, namun untuk Vivo X11 ini mengunakan layar dengan resolusi 2560 x 1440. Dengan peningkatan kualitas layar tersebut, dimaksudkan oleh pihak Vivo untuk menarik minat para penggemar gadget android nantinya.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Vivo X11 ini nantinya akan dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 660. Chipset ini merupakan peningkatan dari Snapdragon 653 yang digunakan pada Vivo X9 Plus.

Banyak dari para penggemar smartphone Vivo jika nantinya Vivo X11 ini akan dibekali dengan RAM berkapasias 6 GB didalamnya. Sementara untuk Vivo X11 Plus nantinya akan dibenamkan RAM yang lebih besar lagi, yakni 8 GB. untuk mengimbangi kapasitas RAM yang besar tersebut, nanatinya Vivo X11 ini bakalan dibenamkan memori internal berkapasitas besar pula yakni 64 GB.

Seperti bocoran yang sudah banyak beredar, kemungkinan nantinya Vivo X11 ini juga bakalan dilengkapi sensor fingerprint optical pada bagian layarnya, dan pastinya hal ini akan menjadi pesaing ketat dari smartphone Apple dan juga Samsung yang digadang-gadang akan menerapkan teknologi serupa.

Baca juga: Harga VIVO X3S Beserta Spesifikasi Lengkap, Octa Core 1.7GHz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here