Jelang Dirilis Pihak LG, Apa keunggulan LG G6 Plus?

0
3098
Copyright ©LG

Jelang Dirilis Pihak LG, Apa keunggulan LG G6 Plus?

oketekno.com – Jika berbicara tentang smartphone kelas atas, pastinya perusahaan LG tak mau tinggal diam ya melihat para kompetitornya ini leluasa memamerkan perangkat terbaru mereka. Setelah sukses meluncurkan LG G6, perusahaan asal Korea Selatan ini kembali akan menghadirkan generasi penerusnya yang menggunakan nama LG G6 Plus.

Meskipun memiliki nama “Plus” dibelakangnya, namun perbedaan yang dimiliki dengan versi regulernya tak jauh beda. seperti pada bagian layarnya masih menggunakan ukuran 5.7 inch. Namun rupanya penambahan fitur ini diterapakan pada bagian jeroannya.

Untuk LG G6 Plus sudah dibekali dengan memori penyimpanan internal yang berkapasitas lebih besar yakni 128 GB. sementara untuk LG G6 versi reguler hanya dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB saja.

Lalu untuk kemampuan pada bagiuan audio juga telah dipermak dengan menggunakan 32-bit HiFi Quad DAC baru, ditambahkan pula sepasang earphone Bang & olufsen yang menjadi satu paket penjualan nantinya.

Copyright ©LG

Untuk spesifikasi lainnya masih sama saja ya, seperti pada bagian prosesornya LG G6 Plus masih menggunakan chipset dari Snapdragon 821. Lalu untuk bagian fotogafinya didukung dengan kamera ganda berukuran 13 Megapixel. Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, terdapat baterai berkapasitas 3300 mAH.

Namun untuk kapasitas RAM yang akan diterapkan pada LG G6 Plus ini masih belum jelas, dikarenakan pihak dari LG tidak memberikan konfirmasi dalam jumpa pers beberapa waktu lalu. Namun sejumlah media asing dari Engadget menyebutkan jika RAM yang digunakan pada LG G6 Plus ini adalah berkapasitas 6 GB.

Kelebihan lainnya, LG G6 Plus juga sudah menerapkan teknologi face print untuk fitur kemanan dari perangkat tersebut. namun untuk anda yang menggunakan LG G6 juga bisa menggunakannya namun harus update software terlebih dahulu.

Rencananya, LG G6 Plus ini akan segera dipasarkan pertama kali oleh pihak LG di Korea Selatan pada Juli Mendatang. Untuk banderol harga LG G6 Plus ini pun juga belum diungkapkan, serta belum ada informasi tentang ketersediaannya di Indonesia.

Baca juga: Model Terbaru Samsung Galaxy S8 dan LG G6 Akan Tandingi iPhone 8 ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here