HTC Tawarkan Diskon Hingga Rp 2.6 Jutaan Untuk Smartphone Pilihan, Apa Saja?

0
1542
HTC 10
Copyright ©HTC

HTC Tawarkan Diskon Hingga Rp 2.6 Jutaan Untuk Smartphone Pilihan, Apa Saja?

Oketekno.comHTC di tahun 2017 ini akan memberikan tawaran diskon atau harga spesial untuk smartphone pilihannya di Amerika Serikat. Beberapa smartphone tersebut diantaranya yaitu HTC 10, HTC U Ultra dan HTC Bolt.

Harga asli HTC 10 dibanderol $699 dan kini menjadi $499 maka anda mendapatkan diskon sebesar $200. Sedangkan untuk HTC U Ultra harga normal $749 dan kini ditawarkan menjadi $629 maka lebih hemat $120. Untuk smartphone HTC Bolt dibanderol $600 untuk harga normal dan saat ini menjadi $500 maka hemat $100.

Baca Juga HTC U11 Akan Dimodifikasi Adanya Kode Sumber Resmi Menyebar

Selain anda sebagai pembeli mendapatkan diskon langsung, maka ada juga promo hadiah gratis dan juga pengiriman secara gratis. Kesempatan anda dalam memiliki ketiga smartphone HTC pilihan ini sampai tanggal 29 Juni 2017 pukul 08:59 PM PDT khusus untuk Amerika Serikat.

HTC U Ultra
Copyright ©HTC

Spesifikasi masing-masing komponen juga memiliki perbedaan, dimana smartphone HTC Bolt telah mendukung kamera depan beresolusi 8MP dan untuk kamera belakang didukung dengan 16 MP serta memiliki fitur Dual LED Flash. Selain itu juga diterpakannya fitur fast battery charging versi 2.0 dan dilengkapi fingerprint sensor.

Daya tampung baterai HTC Bolt telah memberikan besar 3200 mAh dan mampu untuk berbicara selama 23 jam. Perlu anda ketahui juga bahwa smartphone ini juga disokong oleh sertifikat IP67 yang merupakan anti air dan debu dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Untuk spesifikasi HTC U Ultra telah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla glass 5 dan Sapphire Crystal Glass, serta memiliki Secondary display yang merupakan layar kedua dengan resolusi lebih kecil yaitu 2.05 inchi. Dimana smartphone mendukung 5.7 inchi.

Baca Juga Harga HTC Desire Eye Terbaru Juni 2017, Smartphone Selfie 13 MP+Dual LED Flash

Keunggulan HTC U Ultra terdapat pada kamera depan dengan resolusi 16MP, sedangkan pada kamera belakang didukung dengan 12MP serta menerapkan dual LED Flash. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai 3000 mAh.

HTC Bolt
Copyright ©HTC

Terakhir smartphone HTC 10 yang mendukung pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 dan menerapkan HTC Sense UI. Untuk sistem operasi masih mendukung Android Marshmallow, untuk kamera belakang mendukung resolusi 12MP dan kamera depan hanya memiliki resolusi 5MP. Daya tampung baterai juga sama dengan HTC U Ultra yaitu 3000 mAh. Jadi mana smartphone andalan anda?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here