Samsung Kembali Merilis Bocoran Smartphone Flip Baru Di Situs TENAA

0
1439
Copyright ©TENAA

Samsung Kembali Merilis Bocoran Smartphone Flip Baru Di Situs TENAA

Oketekno.com – Samsung kembali lagi dikabarkan tengah sibuk mengerjakan smartphone terbaru mereka, dan kali ini muncul bocoran desain dari smartphone flip terbaru mereka di Situs TENAA. Menurut data yang di himpun oleh TENAA, smartphone Samsung ini memiliki kode mesin SM-G1650 yang nantinya akan kompatibel dengan teknologi TD-LTE.

Seperti yang kita ketahui, pada bulan Mei lalu nampak pula smartphone flip terbaru Samsung di situs TENAA namun dengan menggunakan nomor model yang berbeda dari ini. namun hingga kini kita masih belum bisa menentukan, apakah bocoran desain terbaru ini masih sama dengan yang dirilis bulan Mei lalu apa tidak.

Copyright ©TENAA

Ada sedikit informasi, dimana untuk smartphone Samsung SM G-1650 ini dikonfirmasi akan menggunakan sistem operasi Android, namun belum diketahui versi berapa yang akan digunakannya. Dan banyak yang berpendapat jika nantinya sistem operasi yang akan digunakan merupakan versi Android OS 7.0 (Nougat) seperti pada smartphone terbaru Samsung lainnya.

Akan tetap kemungkinan tersebut masih sangat rendah karena Samsung belum memberikan infromasi resminya. Pada bagian bodi belakangnya nampak terlihat sebuah kamera pada smartphone ini, langkap dengan fitur LED flash untuk membantu pencahayaan anda nanti saat inigin berfoto.

Copyright ©TENAA

Jika dilihat secara keseluruhan, smartpone flip baru dari Samsung ini nampaknya mengsusung bdodi klasik, hal ini terlihat dari ukiran bodi belakangnya. Tidak seperti biasanya, dimana kali ini situs TENAA sama sekali tak memberi informasi tentang spesifikasi dari perangkat tersebut.

Namun jika dilihat dari desain yang diusung, kemungkinan nantinya smartphone terbaru Samsung ini akan menggunakan spesifikasi hardware yang tinggi. selain itu, ada pula tombol kamera yang disematkan pada samping bodi bisa menjadi sebuah indikasi jika perangkat ini nantinya akan hadrir dengan spesifikasi kamera yang cukup baik.

Smartphone terbaru dari Samsung ini juga telah mendapatkan sertifikat Aliansi Wi-Fi juga. Pihak Samsung selaku produsen juga tak mamu memberikan informasi apapun terkait smartphone terbarunya ini, jadi kita tunggu saja pengumuman resminya.

Baca juga: Samsung Galaxy J7 Seri Terbaru Resmi Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here