Cara Membuat Aplikasi Android Mudah Tanpa Coding

0
2479
Copyright ©tekmaroc

Cara Membuat Aplikasi Android Mudah Tanpa Coding

oketekno.com – Pengguna smartphone android di Indonesia memang jumlahnya sangat besar, dan bahkan mayoritas semua mengandalkan platform ini untuk gadget mereka. Hal ini cukup beralasan karena memang banyaknya fitur dan juga aplikasi yang disediakan oleh android yang membuat perangkat tersebut makin canggih lagi, untuk cari tau apa saja aplikasi terbaru di play store bisa disimak di sini.

Pasti ada yang berfikiran ya untuk membuat aplikasi android itu susah, harus bisa coding, java, dan masih banyak lagi. Namun sekarang sudah tidak lagi karena ada Cara Membuat Aplikasi Android tanpa coding yang bisa diandalkan.

Lanjut Baca : Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota dan Jaringan

Untuk melakukan tips trik ini kita tak membutuhkan bantuan aplikasi tertentu, cukup dengan menggunakan situs online yang memang disediakan untuk pembuatan aplikasi android ini.

Copyright ©tekmaroc

Cara Membuat Aplikasi Android Mudah Tanpa Coding

AppMachine

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding yang kamu bisa mengunjungi laman App Machine. Situs ini bisa digunakan untuk membuat aplikasi Android dan iOS dengan tampilannya yang begitu profesional. Situs ini memberikan antarmuka dengan sistem drag and drop yang dikombinasikan dengan beragam fitur didalamnya, mulai foto, video, informasi, dan masih banyak lagi.

Simak Yuk : Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Good Barber

Selanjutnya ada situs Good Barber yang bisa kita gunakan untuk membuat aplikasi selanjutnya. Didalam situs ini terdapat banyak sekali ikon yang bisa anda gunakan, sekitar 350 lebih dengan desain yang sangat cantik dan juga halus. Selain itu, juga ada banyak pula font Google yang disediakan untuk mempercantik tampilan aplikasinya nanti. Tak hanya aplikasi android saja, kamu pun juga bisa membuat aplikasi untuk iPhone serta aplikasi web untuk mobile.

Copyright ©Goodbarber

AppMakr

Cara Membuat Aplikasi Android tanpa coding yang terakhir bisa menggunakan situs AppMakr. Yang keren dari situs ini adalah, aplikasi yang dirilis nantiya akan menjadi atas nama kita, bukan dari AppMakr. Kamu bisa menggunakan AppMakr secara gratis dengan nanti adanya iklan di aplikasi kita, namun jika ingin menghilangkan iklan tersebut, kamu bisa mendaftarkan diri pada paket berbayar yang telah disediakan. AppMakr ini memiliki 14 bahasa internasional didalamnya, seperi bahasa Inggris, Spanyol Indonesia, dan masih banyak lagi, untuk hilangkan iklan secara gratis anda bisa juga nih ikuti caranya pada tips hilangkan iklan di Android berikut ini.

Demikian informasi dari kami tentang Cara Membuat Aplikasi Android dengan mudah tanpa coding, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Cara Membuat Foto Jadi Sticker Chatting di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here