Penampakan Spesifikasi Yota YotaPhone 3 Beserta Desain Bezel Tipis

0
1953
rumor Yota YotaPhone 3
Copyright ©Android Headlines

Harga Yota YotaPhone 3

Oketekno.com – Yota pada tahun 2017 telah akan merilis produk terbaru dengan nama Yota YotaPhone 3. Produk ini masih diketahui untuk bocoran spesifikasi dan desain yang akan menerapkan bezel tipis yang saat ini menjadi trend.

Diketahui juga bahwa smartphone ini nantinya akan bersaing dengan sederetan Oppo, Vivo, dan masih banyak vendor lain yang akan menjadi kompetitor smartphoen Yota ini. Smartphone Yota YotaPhone 3 diketahui menggunakan kelengkapan jaringan, memori, kamera dan maish banyak lagi.

Baca Juga Penampakan Live Photo Meizu Pro 7 dengan Desain Layar Sekunder Spektakuler

Bocoran Spesifikasi Yota YotaPhone 3

Spesifikasi Yota YotaPhone 3 menerapkan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Ponsel ini juga akan didukung dengan Corning Gorilla Glass 4 pada bagian belakang dan juga terdapat dual SIM.

rumor Yota YotaPhone 3
Copyright ©Android Headlines

Wow! Tipe layar sudah mendukung adanya AMOLED yang terdapat layar sentuh penuh dengan ukuran layar 5.5 inchi yang lebih optimal. Resolusi Yota YotaPhone 3 mendukung adanya ukuran 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatan layar 401 ppi pixel.

Selain pada bagian belakang yang dilindungi maka bagian layar depan juga sudah didukung dengan Corning Gorilla Glass 4 serta memberikan fitur secondary always on. Yota YotaPhone 3 juga menerapkan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat serta memiliki dukungan chipset Snapdragon 625.

Memori internal Yota YotaPhone 3 dibekali dengan kapasitas dua versi 64GB atau 128GB yang masing-masing diterapkan 4GB RAM. Sayang sekali ponsel ini tidak mendukung adanya memori eksternal.

Baca Juga Kabar Terbaru : Microsoft Ingin Layar Secondary di Cover Smartphone Flip Terbaru, Sungguh?

Kamera merupakan kebutuhan dan wajib dimiliki oleh smartphone terbaru, dimana Yota YotaPhone 3 menerapkan kamera utama beresolusi 13MP, autofocus, LED Flash dan pada kamera depan menerapkan resolusi 12MP.

Fitur sidik jari juga sudah dilengkapi dengan smartphone ini, lebih unggulnya bahwa smartphone Yota YotaPhone 3 memiliki besar daya tampung baterai Li-Ion 3200 mAh yang tidak bisa dilepas sembarangan dan memiliki fitur Qi Wireless Charging. Belum diketahui untuk harganya, jadi tunggu saja kedatangannya dan peresmiannya.

Baca Juga Harga Yotaphone 2 dan Spesifikasi, Smartphone Dua Layar Anti Gores di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here