Update Fitur Terbaru, Kini Bisa Menonton Ulang Video Live di Instagram

0
814
Copyright ©youtube

Update Fitur Terbaru, Kini Bisa Menonton Ulang Video Live di Instagram

Oketekno.com – Instagram, sosial media yang kini sedang digandrungi banyak pecinta gadget ini memang beberapa waktu lalu telah mengenalkan fitur terbaru mereka yang disebut Instagram Stories. Namun fitur Stories yang dimiliki oleh Instagram ini berbeda dengan yang dimiliki oleh Facebook Live maupun Periscope.

Untuk fitur Instagram Stories ini, apa yang telah disiarkan secara live tersebut tak bisa disaksikan ulang, jadi memang harus on time jika ingin melihat live stori di Intagram ini. akan tetap hal ini ternyata sudah berubah sekarang seiring dengan ada update sistem terbaru sehingga kamu pun bisa Menonton Ulang Video Live di Instagram.

Instagram baru saja memperkenalkan fitur terbarunya yakni bisa berbagi rekaman video live dengan teman-teman nantinya. untuk Cara Menonton Ulang Video Live di Instagram ini nanti pemilik instagram harus meng-klik tombol share yang akan muncul pada bagian bawah layar ketika sudah selesai melakukan live Instargam.

Copyright ©youtube

Dengan melakukan hal tersebut, maka nantinya rekaman stories kamu pun akan secara otomatis ditambahkan kedalam feed stories pengguna dengan kurun waktu selama 24 jam, karena jika lebih dari 24 jam maka rekaman tersebut akan otomatis terhapus nantinya.

Teman kamu yang ada di Instagram nantinya akan mendapatkan notifikasi adanya sebuah rekaman live berupa tombol play yang berada di bagian bawah ikon pengguna lini masa stories nantinya. dengan meng-klik tombol itu, maka nantinya kamu bisa Menonton Ulang Video Live di Instagram teman kamu yang sudah terlewatkan tadi.

Tak hanya memberikan fitur untuk membagikan video live streaming saja, pihak Instagram juga memberikan menu untuk menghapus postingannya tersebut nantinya, dengan menyediakan opsi Discard nanti.

Diwaktu yang bersamaan dengan pengumuman fitur baru Instagram ini, mereka pun juga memberitahukan jumlah pengguna aktif Instagram Stories mereka mencapai 250 juta orang perhari. Jumlah itu dinilai lebih besar jika dibandingkan Snapchat yang hanya mencapai 166 juta yang merupakan pencetus fitur live streaming ini.

Baca juga: Instagram Hadirkan Fitur Keren Terbaru, Intip Yuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here