Android Market Berakhir Musnah Pada 30 Juni 2017 ???

0
1437
Android Market berakhir
Copyright ©Android

Android Market Berakhir Musnah Pada 30 Juni 2017 ???

Oketekno.com – Kabar terbaru ini bukan sebuah kejutan ataupun sebuah eksperimen pihak Google terhadap Android Market. Google telah umumkan kalau Android Market tidak berfungsi lagi setelah tanggal 30 Juni 2017.

Untuk Play Store yang sudah tersedia kurang lebih lima tahun sampai sekarang, tetapi nampak sedikit diketahui kalau faktanya hanya bekerja pada Android versi 2.2 dan yang lebih terbaru. Sedangkan untuk perangkat yang masih menggunakannya yaitu Android versi 2.1 dan ada interasi sebelumnya dari OS yang sudah menggunakan Android market selama ini.

Baca Juga Tips Dapatkan Hotspot WIFI Secara Gratis, Mau????

Hal itu memang tampak masih bekerja sampai 30 Juni nanti. Saat itulah akan berakhir dan akan mati, sudah lama sekitar 7 tahun usai Android v2.1 diluncurkan dari tanggal 1 Juli. Banyak orang yang menggunakan perangkat yang masih jadul atau jaman dulu yang tak akan bisa lagi akses Android Market.

Android Market
Copyright ©GSMArena

Adapun perubahan yang akan terjadi tanpa ada notifikasi lebih dulu pada perangkat, karena terdapat beberapa sebuah batasan teknis yang tidak mendukung Aplikasi Android Market tersebut. Bila anda masih mempunyai ponsel dengan OS Android 2.1, maka inilah saatnya anda harus melakukan pembaruan terhadap perangkat anda supaya lebih mudah dalam komunikasi.

Baca Juga Tips Menghapus Akun Twitter Untuk Selamanya

Tapi sekarang nampaknya semua orang sudah memperbarui perangkat dan juga OS yang terapkan, minimal Android v4.1 KitKat untuk menerapkan beberapa aplikasi yang terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here