Xiaomi Baru Saja Rilis Perangkat Baru, Harga Dibawah Rp 500 ribuan

0
1995
Copyright ©indianexpress

Xiaomi Baru Saja Rilis Perangkat Baru, Harga Dibawah Rp 500 ribuan

oketekno.comXiaomi, perusahaan elektronik asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan sejumlah produk baru dipasaran India, perangkat itu adalah Mi Wi-Fi Repeater 2, Mi Power Bank 2 10.000 mAh, Mi Power Bank 2 20.000mAH dan juga Mi Bletooth Speaker Mini.

Dikutip dari laman GSMarena, untuk Mi Wi-Fi Repeater 2 ini telah memiliki kecepatan hingga 300 Mbps, Antena PCB Ganda, tiga langkah proses setup, dan juga 16 perangkat koneksi. Untuk perangkat terbaru Xiaomi yang ini hanya bisa didukung oleh port USB saja, jadi jika anda ingin menghubungkannya ke stopkontak maka pastikan memiliki port USB.

Untuk harga dari Mi Wi-Fi Repeater 2 ini dbanderol cukup murah, yakni sekitar 999 INR atau jika dirupiahkan masih sekitar Rp 206 ribu per unit. Untuk perangkat ini sudah tersedia sejak 20 Juni 2017 lalu.

Copyright ©indianexpress

Lalu Produk Xiaomi selanjutnya ada Mi Power Bank 2 10.000 mAH yang memiliki bodi berbalut aluminium berwarna hitam. Dengan dukung pengisian cepat 2 arah serta memiliki ketebalan mencapai 14,1 mm, harga Power Bank Xiaomi ini dibanderol sekitar Rp 248 ribuan perunit.

Smeentara untuk Mi Power Bank 2 20.000 mAH ini memiliki desain polikarbonat dengan dukungan pengisian cepat. Untuk harganya lebih mahal yakni sekitar Rp 454 ribuan peruninya. Kedua perangkat ini sudah tersedia sejak 20 Juni di situs Mi.com, sementara ynutk Amazon dan Flipkart akan tersedia mulai 7 Juli mendatang.

Perangkat Xiaomi yang terakhir ada Mi Bluetooth Speaker. Perangkat ini merupakan sebuah speaker kecil yang memiliki satu driver, berbentuk keping dengan selungkup logam, lalu ada celah yang digunakan untuk menggantung speaker, dan speaker ini di klaim mampu bertahan hingga 4 jam lamanya. Untuk harga Mi Bluetooth Speaker ini dijual dengan kisaran harga Rp 268 ribuan perunitnya.

Bagaimana guys? Tertarik membeli perangkat canggih terbaru milik Xiaomi ini?

Baca juga: Xiaomi Kembali Hadirkan Laptop ‘Mi Air 13.3’, Inilah Bocoran Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here