Harga Axioo Venge 2 dan Spesifikasi, Smartphone LTE Kamera Ganda Fingerprint Terjangkau

0
4158
Spesifikasi Axioo Venge 2
Copyright ©Axioo

Harga Axioo Venge 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo Venge 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Nampaknya smartphone dengan kamera ganda saat ini tengah marak dan menjadi trend sehingga membuat sejumlah vendor ponsel berlomba-lomba membuatnya. Hal itu juga terjadi pada vendor lokal Axioo yang belum lama ini merilis Axioo Venge 2 dengan mengunggulkan dua kamera ganda di bodi belakangnya. Bukan hanya itu saja, ponsel dengan layar lapang ini bahkan telah dibekali dengan koneksi internet 4G LTE kencang juga dilengkapi fingerprint yang banyak digunakan pada ponsel kelas menengah keatas. Yang menarik harga Axioo Venge 2 ini dilepas cukup terjangkau menyasak kalangan entry level dengan penawaran harga dua juta.

Smartphone Axioo Venge 2 ini resmi diperkenalkan dan dirilis di Indonesia pada Juni 2017 dimana menawarkan dukungan dua buah kamera pada bodi belakang yang diklaim dapat menghasilkan foto setara kamera SLR juga usungan satu kamera dengan Flash pada kamera depan. Selain itu performa yang dimiliki juga mampu diandalkan dimana telah disokong RAM besar meskipun masih menjalankan sistem pengoperasian lawas. Kelebihan Axioo Venge 2 ini juga telah dibekali dengan sensor sidik jari dan baterai yang cukup bertenaga. Simak langsung ulasan spesifikasi Axioo Venge 2 dibawah ini.

Baca Juga Harga Axioo M5+ dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 8MP Stylish Harga Sejutaan di Indonesia

Review Spesifikasi Axioo Venge 2

Smartphone Axioo Venge 2 ini sendiri mengusung bentang layar seluas 5.5 inchi sehingga cukup layak disebut phablet. Layarnya juga telah dilengkapi oleh panel IPS capacitive touchscreen dengan jumlah pewarnaan hingga 16 juta warna cemerlang. Bukan hanya itu saja, Axioo Venge 2 ini juga telah didukung ole Full Lamination yang membuat layarnya semakin cemerlang dan dilengkapi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kualtas gambar yang disajikan memang cukup bening dimana desain layarnya dibuat slim bezel dengan usungan kaca 2.5D.

Desain yang dimiliki oleh phablet Axioo Venge 2 ini juga terbilang stylish dan elegan dimana bodinya telah mendapat finishing material logam yang tersedia dalam varian warna emas, pink dan hitam. Di bodi belakangnya juga tertera logo nama Axioo dimana dibekalka aksen garis yang menawan layaknya perangkat iPhone. Dimesi Axioo Venge 2 ini sendiri memang terbilang besar dan bongsor namun masih cukup nyaman dalam genggaman lantaran telah didukung dengan empat sudut membulat. Selain itu bobotnya juga tidak terlalu berat sehingga dapat leluasa dioperasikan.

Harga Axioo Venge 2 Terbaru
Copyright ©Axioo

Untuk spesifikasi Axioo Venge 2 pada jaringan dan konektivitas yang dimiliki terbilang cukup lengkap mengingat ponsel ini hadir dengan label harga murah meriah. Dibekalka fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan dua nomor berbeda. Bukan hanya itu saja, Axioo Venge 2 juga telah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga siap memberikan kenyamanan dalam selancar dunia maya dalam opsional speed GPRS, EDGE, HSPA hingga LTE Cat. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam smartphone Axioo Venge 2 ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan masih banyak lagi.

Smartphone Axioo Venge 2 ini siap menjadi pesaing Evercoss Genpro X dimana sama-sama dibekali sensor fingerprint pada bodinya. Sensor pemindai sidik jari tersebut bahkan dapat membaca dengan cepat sidik jari pengguna sehingga mampu membuka kunci layar hanya dalam waktu tak lebih dari 1 detik. Sayangnya sistem pengoperasian yang dijalanan dalam perangkat Axioo Venge 2 ini masih menjalankan sistem operasi lawas yakni Android OS v6.0 Marshmallow dimana dibalut oleh antarmuka keren dan menawan.

Sementara mengupas spesifikasi Axioo Venge 2 pada dapur pacu dan performa yang disematkan sebagai ponsel android harga terjangkau di kalangan menengah kebawah. Di bagian dalamnya telah disokong processor Quad-core Cortex-A53 yang memiliki clock speed mencapai 1.5 GHz dari chipset MediaTek MT6737T. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja yang memang handal dan responsif sehingga memberikan kemampuan tangguh untuk pemrosesan aplikasi dan game. Sedangkan untuk kualitas grafis Axioo Venge 2 ini sendiri dibalut oleh GPU Mali-T720MP2 dengan kemampuan grafis yang memang halus nan menawan. Pemrosesan dan multitasking pada Axioo Venge 2 ini telah diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi dan game berat tanpa lag berarti.

Baca Juga Harga Axioo Picopad S4+ dan Spesifikasi, Tablet Sejutaan Intel SoFIA 1.5GB RAM

Mengupas lebih lanjut mengenai kelebihan Axioo Venge 2 pada bekalan kameranya yang diklaim mamp menghasilkan foto setara kamera SLR. Phablet Axioo Venge 2 ini hadir dengan dibekali dua kamera belakang masing-masing beresolusi 13 MP untuk gambar yang fokus dan tajam dan 2 MP untuk mengukur jarak antara obyek satu dengan lainnya atau Depth of Field (DOF). Dengan teknologi tersebut maka pengguna akan mampu mendapatkan efek bokeh atau blur yang cukup jelas dari hasil jepretan kameranya yang diklaim setara kamera SLR. Selain itu kamera ganda di bodi belakang phablet Axioo  ini juga ditunjang oleh fitur Autofocus dan juga Dual LED Flash.

Bukan hanya itu saja, sejumlah fitur keren juga telah diterapkan dalam phablet harga terjangkau di Indonesia ini. Bahkan pengguna juga dapat mengabadikan setiap momen berharga dengan video berkualitas Full HD 1080p@30fps yang memang cemerlang. Sementara untuk kebutuhan selfie, Axioo Venge 2 telah membawakan kamera depan beresolusi 5 MP yang telah dibekali oleh fitur Flash kamera menghadap depan sehingga siap mengakomodasi aktivitas swa-foto pengguna meskipun di malam hari atau ditempat minim cahaya.

Spesifikasi Axioo Venge 2
Copyright ©Axioo

Ruang penyimpanan dalam perangkat phablet Axioo Venge 2 ini sendiri dibekali dengan memori internal 16 GB yang terbilang mumpuni. Bahkan kapasitas interal tersebut masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB lebih luas. Nampaknya phablet ini siap bersaing dengan Evercoss Winner Y Star maupun Evercoss Winner Y Selfie+ yang baru dirilis.

Phablet Axioo Venge 2 ini sendiri ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan daya 2750 mAh yang masih cukup bertenaga. Baterai tersebut bahkan diperhitungkan mampu memenuhi kebutuhan daya selama seharian oenuh. Selain itu disematkan pula fitur Axioo Power Managameent yang akan memanaje penggunaan daya baterai sehingga lebih efisien dan hemat. Cek update harga Axioo Venge 2 terbaru dibawah ini.

Harga Axioo Venge 2

Harga Axioo Venge 2 Baru : Rp 1.999.000,-

Harga Axioo Venge 2 Bekas : Rp –

Spesifikasi Axioo Venge 2 ini memang terbilang cukup mumpuni dan fungsional meskipun hadir sebagai produk lokal. Apalagi Axioo Venge 2 merupakan smartphone dual kamera yang paling murah yang ada di Indonesia saat ini. Harga Axioo Venge 2 terbaru dijual Rp 1.999.000 per unitnya dalam varian warna emas, hitam dan pink cantik. Sobat sudah dapat memperoleh perangkat dual kamera dengan fingerprint ini di outlet resmi Axioo maupun di sejumlah toko retail smartphone di kota anda.

Spesifikasi Axioo Venge 2

Network 2G bands GSM
3G bands WCDMA 2100
4G bands LTE 900 / 1800
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS Capacitive Touchcreen, 16M Colors
Display size 5.5 inches
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels
Multitouch Yes
Protection Full Lamination, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6737T
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Cameras, 13 MP + 2 MP, Autofocus, Dual LED Flash
Features Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, Panorama, Depth of Field (DOF) Technology
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, Flash camera
FEATURES Sensors Proximity, Light Sensor, G Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Rose Gold, Gold
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Metal Body Design
BATTERY   Li-Ion 2750 mAh Battery
Stand-by  
Talk time  
Music play  

Sekian informasi mengenai harga Axioo Venge 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang saat ini tengah mencari referensi ponsel berkamera ganda dengan harga bersahabat di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here