WhatsApp Bakal Terus Dukung Android Versi Lawas Sampai tahun 2020 ???

0
1402
WhatsApp
Copyright ©GSMArena

WhatsApp Bakal Terus Dukung Android Versi Lawas Sampai tahun 2020 ???

Oketekno.com – Baru dikabarkan kemarin, bahwa dukungan WhatsApp untuk OS Blackberry sudah diperpanjang hingga akhir tahun 2017 ini. Saat ini sudah terungkap kalau situs dari perusahaan Facebook itu sudah diperbarui kalau aplikasi WhatsApp ini akan mendukung Android versi lebih tua sampai tahun 2020.

Meskipun masih lama, tapi cukup anda ingat bahwa pada bulan Februari tahun lalu, aplikasi WhatsApp telah mengungkapkan kalau mereka akan berhenti dukung Android v2.1 dan Android v2.2, masih ada beberapa platform non-Android lainnya juga pada akhir tahun 2016.

Baca Juga Tips Sederhana Membeli iPhone Bekas Masih Berkualitas

Tetapi nampak sekilas dari halaman web yang sama telah mengungkapkan kalau pengguna masih bisa menggunakan layanan WhatsApp di Android 2.3.7 dan yang lebih tua hingga 1 Februari 2020 mendatang.

WhatsApp
Copyright ©GSMArena

Perlu diingat juga bahwa anda kemungkinan tak bisa menikmati semua fitur yang WhatsApp terbaru berikan. Dimana pihak perusahaan juga melontarkan kalau mereka lebih sulit mengembangakn secara aktif dalam pembaruan untuk platform Android versi lama.

Apakah anda salah satu pengguna Android versi lama? Kalau iya, cepat update ke terbaru diantaranya Android Kitkat, Lollipop, Marshmallow dan Nougat, apalagi pihak Google juga akan umumkan Android O paling terbaru.

Baca Juga Tips Membeli Hp Android Yang Baik

Aplikasi WhatsApp memang sangat penting diterapkan dalam smartphone anda, kenapa? Karena banyakan orang menggunakan layanan pesan instan WhatsApp dibandingkan yang lainnya, meskipun sudah ada BBM di Android. Namun WhatsApp tak kalah peminat juga, dimana sudah di unduh sekitar kurang lebih 1 Miliyar pengguna.

Baca Juga Daftar Harga Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here