ZTE Axon 7 Mini Terima Update Android v7.1.1 Dukung WIFI Calling Untuk T-Mobile

0
1600
ZTE Axon 7 Mini
Copyright ©ZTE

ZTE Axon 7 Mini Terima Update Android v7.1.1 Dukung WIFI Calling Untuk T-Mobile

Oketekno.com – Kabar gembira bagi anda yang menggunakan smartphone ZTE Axon 7 Mini, smartphone itu telah menerima pembaruan sistem operasi menjadi Android v7.1.1 Nougat sejak bulan Maret 2017.

Dalam pembaruan itu telah berubah menjadi hari ini (21/06) untuk pembaruan ZTE Axon 7 Mini secara global. Dalam pembaruan perangkat ini maka ada sebuah peningkatan performa prosesor Snapdragon 617, dan juga memberikan pengoptimalkan baterai pada smartphone.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 8 Dukung Memori 256GB, 6GB RAM, Harga Terbaru

Selain itu, juga terdapat multi window, update emojis, dual language support,dan mendukung WIFI calling terbaru untuk T-Mobile dari smarphone ZTE Axon 7 Mini. Sedangkan untuk memastikan bahwa anda menerima pembaruan OTA pada saatnya tiba.

Bila anda ingin memperbarui ZTE Axon 7 Mini menjadi Android Nougat maka pastikan baterai minimal 30%. Anda bisa melakukan pembaruan secara manual bila belum ada notifikasi dari ponsel anda, masuk pada menu Settings -> System Update untuk download OTA.

Harga ZTE Axon 7 Mini Terbaru
Copyright ©ZTE

Bila anda menerapkan keamanan disik jadi, maka yang harus anda lakukan untuk menyediakan metode penguncian alternatif atau yang bukan fingerprint untuk amankan data anda. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ZTE Axon 7 Mini memiliki komponen dengan dukungan tipe layar AMOLED dengan layar sentuh penuh.

ZTE Axon 7 Mini didukung dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass dan 2.5D Curved Glass. Kamera belakang yang diterapkan dalam smartphone ini memiliki resolusi 16MP dengan ukuran 4608 x 3456 pixel dan dual LED Flash. Selain itu juga menerapkan resolusi 8MP yang akan menghasilkan fitur lebih sempurna.

Baca Juga Harga ZTE V870 Terbaru dan Spesifikasi Unggulan Kamera Selfie 8MP+LED Flash Rilis Juni 2017

Daya tampung baterai cukup standar dengan menerapkan Li-Ion 2700 mAh. Media penyimpanan capai 3GB RAM, internal 32GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD 128GB. Jaringan sudah menerapkan hingga 4G LTE dengan kecepatan Cat6 300/50 Mbps.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here