Resmi Dirilis, Axioo Venge 2 Didukung Layar Bezelles Harga Terjangkau

0
1313
Copyright ©beritateknologi

Resmi Dirilis, Axioo Venge 2 Didukung Layar Bezelles Harga Terjangkau

oketekno.com – Axioo, Pabrik elektronik lokal tersebut kini pun juga tak mau absen dalam meramaikan pasar smartphone Jelang Lebaran 2017 ini. kali ini mereka menghadrikan perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama Axioo Venge 2.

Jika dilihat dari desain yang diusungnya, Axioo Venge 2 ini lebih mirip sebagai smartphone kelas atas. Namun siapa sangka jika ternyata smartphone baru Axioo ini menyasak segmen menengah kebawah?

Axioo Venge 2 hadir dengan dibekali layar yang sangat luas yakni berdimensi 5 inh dengan resolusi setara fullHD. Untuk jenis layar yang digunakannya adalah IPS LCD capacitive touchscreen yang begitu bezelles dan melengkung dengan sudut 2.5D. dengan bentuk ini tak ayal membuat tampilan dari Axioo Venge 2 ini semakin sempurna layaknya smartphone kelas atas.

Copyright ©beritateknologi

Lalu untuk bagian bodi belakangnya, Smarphone terbaru Axioo ini nampak terlihat bodi berbalut metal yang dilapisi pula dengan tempelan logam untuk menyempurnakan desainnya. Nampak juga ada fingerprint dan juga dual kamera yang membuatnya begitu elegan dan juga tangguh.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Axioo Venge 2 ini telah ditenagai oleh prosesor Quad-core Mediatek MT6737T 1.5 GHz yang dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas 2 GB. lalu untuk media penyimpanannya, Axioo Venge 2 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD berkapasitas maksimal 32 GB.

Untuk sektor fotografinya, Axioo Venge 2 didukung dengan dual kamera berukuran sensor tangguh. Pada kamera utamanya memiki kamera berukuran 13 MP+2 MP. kamera ini memiliki teknologi DOF yang akan memberikan hasil jepretan makin bokeh.

sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dilengkapi dengan LED flash yang bisa kamu andalkan untuk berfoto selfie nantinya. untuk harga Axioo Venge 2 terbaru akan dilepas dikisaran angka Rp 1.999.000 perunitnya. smartphone ini tersedia dalam 3 varian warna, yakni Black, Gold, dan Rose Gold.

Baca juga: Harga Axioo M5+ dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 8MP Stylish Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here