Harga ZTE Nubia M2 Play dan Spesifikasi, Phablet Selfie Wide Angle Android Nougat

0
3345
Spesifikasi ZTE Nubia M2 Play
Copyright ©Istimewa

Harga ZTE Nubia M2 Play Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Nubia M2 Play Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pabrikan smartphone ZTE kembali menghadirkan varian smartphone anyar yang bertajuk ZTE Nubia M2 Play. Smartphone ini merupakan perangkat terbaru yang menjadi varian ZTE Nubia M2 yang belum lama ini dirilis. Hadir dengan mengusung bentang layar lapang dan luas dimana telah dibekali kapasitas penyimpanan internal besar juga dengan performa garang. Harga ZTE Nubia M2 Play sendiri kemungkinan dilepas menyasak kalangan menengah dengan penawaran harga kompetitif serta kapasitas baterai bertenaga.

Phablet ZTE Nubia M2 Play ini sendiri telah resmi diperkenalkan pada Juni 2017 dimana merupakan phablet selfie yang telah dibekali fitur Wide angle sehingga memiliki sudut pandang luas. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga kaya akan fitur dimana didukung fingerprint sensor pada bodinya serta desain metal mewah. Bahkan kualitas audio yang ditawarkan juga cukup bombastis dimana disokong pula oleh dukungan koneksi internet kencang dari 4G LTE. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan spesifikasi ZTE Nubia M2 Play terbaru berikut ini.

Baca Juga Harga ZTE nubia Z17 Dibanderol Rp 7 Jutaan Gunakan Spesifikasi Dual Kamera Utama 23MP+12MP Hanya di China

Review Spesifikasi ZTE Nubia M2 Play

Perangkat smartphone ZTE Nubia M2 Play ini sendiri hadir dengan menawarkan bentang layar yang memang cukup lapang yaitu seluas 5.5 inchi sehingga dapat menyuguhkan gambar yang cukup besar dan memuaskan. Apalagi layarnya juga telah mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman 16 juta warna yang memang cemerlang. Selain itu ZTE Nubia M2 Play juga didukung oleh Full Lamination dan 65% NTSC dengan tingkat akurasi warna dan kecerahan tinggi. Sementara resolusi layarnya mengusung kalitas HD 720 x 1280 pixels membawa kepadatan hingga 274 ppi per inchinya yang begitu jernih. Permukaan layarnya juga telah mengusung kemampuan multitouch dimana layarnya juga telah berlapis anti gores Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass).

Mengupas desain yang ditawarkan oleh vesi terjangkau dari ZTE Nubia M2 ini. Meskipun spesifikasinya lebih rendah dari versi regulernya namun desainna tetap keren dan elegan. mengusung material metal dengan kaca melengkung 2.5D di bagian depan. Tepat dibawah layarnya terdapat tombol home dengan bulatan merah terang yang sekaligus menjadi tombol fingerprint. Dimensi ZTE Nubia M2 Play ini sendiri sedikit bongsor namun ramping berketebalan 7.9 mm. Sementara untuk bobot ZTE Nubia M2 Play ini sendiri memiliki berat 164 gram yang masih terasa nyaman dalam genggaman.

Harga ZTE Nubia M2 Play Terbaru
Copyright ©Gsmarena

Mengupas lebih lanjut mengenai sektor jaringan dan konektivitas yang dibekalkan pada ZTE Nubia M2 Play dengan banderolan harga kompetitif. Dibekalkan fitur Hybrid Dual SIM yang dapat digunakan untuk siaga bersama-sama. Selain itu smartphone ZTE Nubia M2 Play ini juga telah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga memberikan kemudahan dalam aktivitas mobile maupun untu koneksi internet. Pengguna akan dimanjakan dengan koneksi internet berkecepatan HSPA Plus hingga LTE Cat kencang dimana dilengkapi pula oleh koneksi GPRS, EDGE, Wi-Fi serta Hotspot. Beberapa konektivitas ZTE Nubia M2 Play seperti Browser, GPS navigasi, Bluetooth, USB Type-C dan juga USB OTG juga dimiliki oleh perangkat ini.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi ZTE Nubia M2 Play pada dapur pacu dan performa yang dimiliki. Phablet dari negeri Tirai Bambu tersebut dipersenjatai oleh chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dengan processor Octa-core berkecepatan 1,4 GHz yang dibangun dengan arsitektur Cortex-A53. Processor yang terbagi dalam Quad-core 1,4 GHz dan Quad-core 1.1 GHz tersebut bekerja bersama dengan disokong oleh RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi dengan lancar bahkan tanpa lag seperti untuk pemrosesan aplikasi serta game berat. Sedangkan untuk kualitas grafisnya sendiri dibalut oleh GPU Adreno 505 dengan kualitas yang cukup menawan.

Sistem pengoperasian dalam phablet ZTE Nubia M2 Play ini sendiri telah menjalankan versi terbaru yakni dukungan Android OS v7.0 Nougat yang dibalut oleh antarmuka Nubia UI 5.0 yang cukup menawan. Selain itu phablet ini juga telah dibekali dengan fitur fingerprint sensor yang siap memanjakan pengguna saat membuka kunci layar dengan cepat melalui sidik jari. Sejumlah fitur seperti audio berkualitas dengan teknologi DTS Surround Sound serta speaker menjanjikan siap memanjakan pengguna yang gemar menikmati musik.

Baca Juga Harga ZTE Blade A521 dan Spesifikasi, Smartphone LTE RAM 2 GB Android Nougat Terjangkau

Smartphone ZTE Nubia M2 Play ini sendiri mengusung spesifikasi yang hampir sebanding dengan ZTE Nubia M2 Lite dimana menawarkan kapasitas penyimpanan besar. Dibekalkan memori internal 322 GB yang siap memberikan ruang simpan lapang untuk berbagai file pengguna seperti file multimedia hingga berbagai macam unduhan aplikasi dan juga game. Meskipun kapasitas penyimpanannya terbilang besar, pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB hanya saja harus menggunakan slot SIM 2.

Mengupas lebih dalam bekalan kamera dalam smartphone ZTE Nubia M2 Play yang tak kalah mumpuni dari phablet besutan Samsung maupun Oppo. Di bagian belakang bodinya telah bercokol kamera yang menawarkan resolusi 13 MP didukung oleh fitur LED Flash, PDAF Sensor dan juga Autofocus. Kamera utamanya tersebut menggunakan sensor dari Sony dimana menawarkaan bukaan lensa f/2.2 serta sejumlah fitur keren lainnya. Kamera yang ditawarkan ZTE Nubia M2 Play ini bahkan siap mendukung aktivitas perekaman video dengan resolusi Full HD atau [email protected]

Spesifikasi ZTE Nubia M2 Play
Copyright ©Istimewa

Kelebihan ZTE Nubia M2 Play ini memang salah satunya ada pada usungan kamera depan yang disematkan. Bagaimana tidak, pada bodi depannya telah ditanamkan kamera beresolusi 5 MP yang telah didukung oleh fitur Screen Flash sehingga memiliki kualitas bidikan cerah. Tak hanya itu saja kamera depan ZTE Nubia M2 Play juga telah didukung lensa wide angle 84 derajat dengan bukaaan lensa f/2.4 aperture serta Ski Retouching 2.0 yang membuat sudut pandangnya cukup luas saat digunakan foto beramai-ramai. Kamera depan ZTE Nubia M2 Play ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video selfie, video call hingga video chatt.

Semua aktivitas dan kinerja phablet ZTE Nubia M2 Play ini sendiri ditenagai oleh baterai Li-Po yang memiliki kapasitas 3000 mAh. Baterai tersebut bertipe Non Removable dimana mampu memberikan waktu siaga hingga 280 jam. Dibekalkan pula fitur Quick Charge untuk mempercepat proses pengisian baterai dan mode hemat baterai yakni NeoPower 2.5 Battery Saver Mode. Cek update harga ZTE Nubia M2 Play selengkapnya dibawah ini.

Harga ZTE Nubia M2 Play

Harga ZTE Nubia M2 Play Baru : Coming Soon

Harga ZTE Nubia M2 Play Bekas : Rp –

Dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dan desain keren nan fashionable, phablet ZTE Nubia M2 Play ini siap dirilis kepasaran dan menjadi primadona baru. Apalagi bekalan kamera yang ditawarkan juga cukup menjanjikan. Harga ZTE Nubia M2 Play terbaru belum diketahui dan belum diinformasikan pihak ZTE. Namun phablet ini hadir dalam varian warna emas dan hitam yang menawan. Selain itu tidak diketahui apakah nantinya ZTE Nubia M2 Play dirilis di Indonesia atau tidak, so kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Spesifikasi ZTE Nubia M2 Play

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM
Dimension 7.9 mm Thin
Weight 164 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive Touchscreen (Full Lamination, 65% NTSC), 16M Colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~274 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Bottom Speaker
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– Nubia UI 5.0
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53Processor
GPU Adreno 505 (450 MHz)
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1 with BLE
USB Type-C USB with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Self Timer, Touch Focus, Low Light Mode, NeoVision 6.0, Sony Sensor, Macro Mode, DNG Camera 2.0, f/2.2 Aperture, 3D Noise Reduction
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Screen Flash
– 84 Degree Wide Angle, f/2.4 Aperture, Ski Retouching 2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gold
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Smooth Texture Finish Back
– Dual Diamond Edge-Cuting Design
– NeoPower 2.5 Battery Saver Mode
– Smart Dual Antenna Design
– DTS Surround Sound
– Rounded Edges
BATTERY   Non Removable, Li-Po 3000 mAh Battery
Stand-by Up to 280 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 28 h

Demikian informasi dan ulasan mengenai harga ZTE Nubia M2 Play terbaru dan spesifikasi lenglap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang saat ini mencari referensi ponsel terbaru ZTE.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here