Fitur Baru dari Update Windows Phone 8 Black

0
5234
Fitur Baru dari Update Windows Phone 8 Black

OKETEKNO.COM – Kini pengguna perangkat smartphone dengan OS Windows Phone sudah bisa menikmati update Windows Phone 8 Black. Dalam OS Windows Phone 8 Black tersebut Developer berusaha menggabungkan berbagai fitur serta aplikasi-aplikasi baru yang bisa dinikmati para pengguna perangkat Windows Phone. Kebanyakan pengguna smartphone dengan OS Windows Phone saat ini didominasi oleh Nokia Lumia.

Fitur Baru dari Update Windows Phone 8 Black

Pada saat ini pembaruan OS tersebut sudah dimulai dari Nokia Lumia 1020 dan Lumia 925, dan selanjutnya akan disusul oleh perangkat Lumia berbagai jenis untuk minggu-minggu setelahnya. Disini Nokia Lumia akan mendapatkan Notifikasi pemberitahuan jika ada pembaruan yang hadir. Dan pengguna smartphone Lumia juga bisa mengecek atau download OS Windows Phone 8 Black tersebut secara manual melalui menu Settings Phone update.

Dan seperti yang telah saya sebutkan diatas, kehadiran OS Windows Phone 8 Black tersebut memililiki tujuan menggabungkan berbagai fitur serta aplikasi baru. Lantas apa saja fitur baru yang akan kita peroleh setelah update Windows Phone 8 Black?? Silahkan anda simak pada ulasan dibawah ini.

Fitur Baru dari Windows Phone 8 Black

Nokia Camera

Aplikasi ini merupakan gabungan dari Nokia Pro dan Smart Camera yang bertujuan untuk memudahkan pengguna saat mengambil dalam setiap waktu, dengan cara sederhana namun dengan hasil yang sempurna.

Nokia Refocus

Namun sayangnya fitur Nokia Refocus ini hanya akan bisa anda nikmati jika anda menggunakan seri Lumia Windows Phone 8 dengan RAM 1GB keatas.

App Folder

Dengan adanya fitur baru App Folder ini, pengguna smartphone WP bisa mengelompokan aplikasi yang serupa dalam satu folder serta bisa menampilkannya pada halaman utama (Start Screen).

Algoritma Imaging

Dengan melakukan update Windows Phone 8 Black akan mendapatkan peningkatan kualitas gambar yang sangat maksimal,  menjadikan gambar yang diambil tampak lebih natural tanpa adanya banyak noise.

Nokia Beamer

Fitur ini hadir seperti Nokia Refocus yang hanya bisa digunakan untuk semua seri Lumia Windows Phone 8 dengan RAM 1GB ke atas.

Bluetooth LE

Fitur akan hadir untuk seluruh seri Lumia Windows Phone 8 dengan adanya perlengkapan yang mendukung, seperti aksesoris Adidas MiCoach dan lain sebagainya.

Nokia Storyteller

Aplikasi ini berfungsi untuk memberikan pengaturan pada foto yang diambil oleh pengguna, sehingga memudahkan pengguna untuk menceritakan kembali foto-foto yang terdapat di smartphone mereka.

Nokia Glance screen 2.0

Fitur ini berfungsi untuk membantu pengguna mengetahui informasi terbaru seperti phone, messages, email, outlook, calendar dan lain sebagainya. Dan selalu muncul pada layar smartphone dalam keadaan standby.

Baca juga Varian Baru LG G2 dalam Edisi Terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here