Vivo Siapkan Teknologi Baru, Apa?

0
1926
Vivo Siapkan Teknologi Baru
Copyright ©tabloidpulsa

Vivo Siapkan Teknologi Baru, Apa?

Oketekno.com – Produsen asal Tiongkok memang sedang naik daun seperti Oppo dan juga Vivo yang sudah menjadi smartphone terdepan dalam berinovasi. Usai menjadi yang pertama dalam menerapkman teknologi kamera 20MP yang disalurkan pada smartphone V-Series.

Pihak Vivo juga berhasil masuk daftar perusahaan smartphone yang memiliki pertumbuhan tertinggi di dunia terdapat pada kuartal pertama 2017. Vivo smartphone yang kini kembali kejutkan publik dengan teaser di media sosial. Vivo telah berikan petunjuk terbaru tentang smartphone yang akan rilis tahun ini.

Baca Juga Harga Vivo Xplay5 Elite Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 8MP

Pada teaser tersebut tampak ada seseorang yang menggunakan dan menyentuh layar smartphone Vivo yang memiliki gambar sidik jari dan juga secara otomatis akan membuka smartphone. Dalam teaser itu juga menerangkan kalau smartphone baru Vivo nantinya akan memberikan teknologi pemindai sidik jari optik terdapat pada layar.

Vivo Siapkan Teknologi Baru
Copyright ©tabloidpulsa

Informasi ini semakin kuat dengan tak adanya tombol under display yang seperti Vivo pada umumnya. Dalam teknologi fingerprint sensor under display memang kini menjadi topik paling hangat untuk produsen smartphone.

Dimana ada beberapa produsen yang sudah menggunakannya yaitu Samsung dan Apple, mereka juga berlomba-lomba dalam berinovasi untuk menghadirkan teknologi terbaru dan juga membuat smartphone memiliki layar komprehensif. Adapun keterangan dari sumber lain yang juga menambahkan kalau iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 nantinya tidak akan memberikan fitur sidik jari optik dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Harga Vivo Y51L Juni 2017, Smartphone Lollipop Desain Metal Kamera Sefie 5 MP

Bila rumor ini memang benar, maka Vivo lah yang menjadi perusahaan smartphone perdana yang akan riliskan smartphone dengan fingerprint optik yang terdapat pada bawah layar. Kabar ini sudah beredar luar dan pihak Vivo akan berpatisipasi dalam momen Shanghai Mobile World Congress 2017 yang dilaksanakan pada 27 Juni.

Apakah dengan mengikuti acara tersebut Vivo smartphone untuk memperkenalkan produk terbarunya yang menggunakan teknologi fingerprint sensor under displat? Atau apakah Vivo memiliki teknologi terbaru lainnya yang akan dikenalkan dalam waktu dekat ini?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here