Lenovo Bocorkan Konsep Layar Laptop Lipat Milik Mereka

0
900
Copyright ©ubergizmo

Lenovo Bocorkan Konsep Layar Laptop Lipat Milik Mereka

oketekno.com – Memang bukan rahasia umum lagi ya, jika perusahaan teknologi besar saat ini seperti Samsung dan juga LG sangat tertarik untuk menciptakan sebuah alat elektronik maupun smartphone canggih, yakni dengan konsep layar yang bisa dilipat maupun dibengkokan nantinya.

Dan menurut kabar yang beredar, Samsung sudah mendekati tahap akhir dalam membuat perangkat smartpohone mereka tersebut yang menerapkan teknologi layar lipat. Namun sepertinnya perusahan asal Korea Selatan tersebut masih belum siap untuk menghadirkan gadget tersebut pada publik.

Dikutip dari kaman Ubergizmo, pada tahun lalu perusahaan teknologi asal Tiongkok yakni Lenovo telah memberikan bocoran tentang konsep smartphone mereka yang menggunakan teknologi layar bengkok ini, dan bahkan bisa dilingkarkan pergelangan tangan.

Tak hanya itu saja, dalam acaa yang diselenggarakan baru-baru ini di New York, perusahaan Lenovo ini talah memberikan bocoran tentang konsep laptop mereka yang nantinya bisa ditekuk maupun dilipat juga nantinya.

Copyright ©ubergizmo

Dari gambar yang mereka hadirkan, layar laptop Lenovo ini nantinya bisa dilipat layaknya sebuah buku. Dan yang lebih unik lagi, dalam bocoran konsep tersebut nampak laptop ini nantinya juga bisa ditaruh didalam tas gemblok milik penggunannya nanti.

Namun saynag, hingga kini masih belum diketahui dengan jelas tentang perbedaan dari laptop Lenovo ini dengan laptop yang dibuat oleh produsen ain pada umumnya. Namun kedua perangkat tersebut nantinya bisa dibilang tipe portabel.

Banyak yang memperkirakan jika nantinya PC yang didukung teknologi layar lipat ini nantinya bisa dilipat dan ukurannya lebih kecil dari laptop pada umunya, sehingga membuatnya bisa dimasukkan kedalam tas tangan nantinya.

Dan yang tak kalah pentingnya lagi, dalam bocoran yang dimumkan oleh pihak Lenovo beberapa waktu lalu hanyalah sebuah konsep saja. Dan bisa jadi nantinya akan cukup banayk perubahan yang akan dilakukan oleh pihak Lenovo pada perangkatnya tersebut.

Untuk menggunakan laptop layar lipat ini pastinya masih banyak yang akan dipertimbangkan oleh pihak Lenovo, seperti pada baterai, motherboard hingga komponen penting lainnya.

Baca juga: Moto C, Smartphone Terbaru Lenovo Dibanderol Sejutaan di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here