Bixby Voice Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Beredar di Pengguna US

0
1656
Bixby Voice Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+
Copyright ©GSMArena

Bixby Voice Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Beredar di Pengguna US

Oketekno.comBixby Voice kini sudah muncul di beberapa pengguna di Amerika Serikat dengan smartphone Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+. Hal ini terutama untuk mereka yang sudah mendaftar Program Akses Awal Bixby yang telah di buka oleh Samsung pada akhir minggu lalu.

Bila anda tidak mendaftarkan diri ke Program Akses Awal pada saat dibuka, maka anda sekarang sudah terlambat, karena pihak Samsung tak lagi terima penguji lagi. Sedangkan untuk anda yang memang kebetulan mendaftarkan ke Beta Akses Awal, maka anda ingin memastikan kalau anda bisa membuka App Store Galaxy dan juga memastikan Apps Samsung terbaru.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Book 12 dan Spesifikasi, Tablet-Notebook 12Inch RAM 8GB Handal

Kemudian Bixby akan berubah dan akan meminta anda untuk pengaturan fitur suara dengan langkah-langkah yang sudah diterapkan dalam Bixby Voice tersebut. Sedangkan untuk Beta memang baru saja diluncurkan untuk pengujiannya.

Bixby Voice Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+
Copyright ©GSMArena

Kami pasti akan mengetahui versi publik Asisten yang masuk pada Galaxy S8 di akhir bulan ini atau bisa juga pada awal Juli mendatang. Perlu anda ketahui bahwa Bixby ini merupakan bagian besar dari yang sudah diumumkan Samsung pada acara peluncurannya.

Baca Juga Samsung Galaxy Note8 Siap Bekali Snapdragon 836 dari Qualcomm ???

Adapun fakta kalau hal itu tidak tidak mengganggu sejumlah besar oleh pelanggan, dimana Samsung Galaxy S8 memang cukup populer dan memiliki banyak peminatnya. Smartphone spesifikasi garang yang sudah diterapkan dalam Galaxy S8 ini memang cukup menggugah selera konsumen untuk mengganti ponsel lama menjadi baru.

Penjualan Galaxy S8 cukup bagus dan komponen yang dimilikinya juga sebanding dengan harga yang ditetapkannya. Dimana sudah mendukung adanya Sertifikat IP68 untuk anti air dan debu lebih dari 1.5 meter selama 30 menit. Desain unik tanpa bezel dan layar lengkung yang cukup sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here