Wiih.. Spotify untuk Windows 10 Resmi Hadir di Indonesia!

0
1096
Copyright ©bannax1994

Wiih.. Spotify untuk Windows 10 Resmi Hadir di Indonesia!

oketekno.com – Spotify, aplikasi streaming musik yang satu ini memang sedang banyak digemari oleh para pengguna gadget maupun dekstop, hal ini pasti karena memang Spotify telah menyediakan banyak sekali kumpulan lagu didalamnya, mulai dari lagu lama hingga terbaru semua ada.

Nah untuk anda pengguna perangkat berbasis Windows 10, ada kabar gembira dimana sekarang Spotify sudah bisa anda nikmati. Untuk mendapatkan Spotify untuk windows 10 ini, silahkan kunjungi lansung toko aplikasi Windows Store.

Kehadiran Spotify untuk Windows 10 ini sebagai bentuk kerjasama antara pihak Microsoft dan juga Spotify itu sendiri. Dan sekarang, aplikasi musik streaming Spotify ini telah tersedia di Windows Store untuk 60 negara besar dan salah satunya di Indonesia.

Copyright ©bannax1994

Untuk aplikasi Spotify ini sendiri nantinya sudah bisa anda gunakan baik pada perangkat PC maupun tablet, asalkan sudah mendukung sistem operasi Windows 10 yang versi Anniversary update maupun yang lebih tinggi. Jadi untuk anda yang masih menggunakan Windows 10 versi lama, maka update dulu ke versi lebih baru.

Dikutip dari laman blog window, dimana untuk aplikasi Spotify pada perangkat windows 10 ini memiliki fitur hampir sama yang dimiliki oleh aplikasi Spotify pada perangkat Mac maupun perangkat lainnya.

Para pengguna Spotify ini nantinya akan dimanjakan agar bisa mencari jutaan lagu yang mereka inginkan, melakukan streaming dimanapun mereka berada, asalkan ada jaringan internet untuk mengaksesnya.

Pengguna Spotify untuk Windows 10 ini pun nantinya juga bisa membuat playlist lagu favorit anda lalu bisa dibagikan atau dikolaborasikan dengan siapa pun pengguna Spotify lain.

Didalam Spotify ini sendiri juga memiliki sebuah mesin rekomendasi untuk menunjukan maupun membuat sebuah kompilasi berbagai lagi yang sebelumnya sudah sering dimainkan oleh penggunannya. Sekedar tambahan informasi, saat ini jumlah pengguna Spotify diseluruh dunia menembus angka 140 juta, dan hal ini membuat Spotify sebagai layanan streaming paling laris untuk saat ini.

Baca juga: Spotify Berhasil Capai 140 Juta Pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here