Lenovo Rilis ThinkPad 8 untuk Kalangan Pebisnis

1
3034
Lenovo Rilis ThinkPad 8 untuk Kalangan Pebisnis

OKETEKNO.COM – Untuk memasuki dunia para pebisnis Lenovo menghadirkan sebuah tablet Lenovo ThinkPad 8. Sebelumnya Lenovo sudah pernah meluncurkan beberapa perangkat smartphone serta tablet, namun ditujukan untuk kalangan umum, dan kali ini Lenovo menghadirkan perangakat terbaru berbasis tablet yang ditujukan untuk menggaet kalangan pebisnis. Tablet tersebut dihadirkan dengan desain yang sangat menggiurkan dengan varian tertipis dan teringan, jadi lebih mudah dibawa kemana anda pergi.

Lenovo Rilis ThinkPad 8 untuk Kalangan Pebisnis

Lenovo ThinkPad 8 hadir dengan ukuran layar sebesar 8.3 inch dengan resolusi yang sangat tinggi, yakni 1920 x 1200 pixels. Tablet ThinkPad 8 ini telah berhasil menggunakan layar dengan teknologi modern, IPS LCD yang memiliki 16 juta warna bertaburan. Serta memiliki multitouch hingga 10 jari.

Mengulas sedikit tentang spesifikasi Lenovo ThinkPad 8, berjalan dengan menggunakan OS Windows Profesional 8.1 yang ditenagai oleh prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja hingga 2,4 GHz. Waw.. luar biasa (^^,). Belum lagi ditambah dengan adanya chipset Intel Bay Trail (Z3770) yang telah dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 2 GB.

ThinkPad 8 juga dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 128 GB dengan ditambah lagi adanya ekspansi slot microSD. Tablet terbaru Lenovo tersebut juga mengusung dual kamera, dengan kamera utama beresolusi 8 MP, ini juga merupakan awal Lenovo menghadirkan tablet dengan kamera tinggi. Sedang untuk kamera kedua berukuran 2 MP. Dan untuk konektifitas Lonovo juga menyediakan WiFi 802.11a/b/g/n, Blutooth dan juga slot micro-USB 3.0.

Mengapa tablet Lenovo ThinkPad 8 ini di tujukan untuk kalangan pebisnis?? Apa bedanya dari tablet untuk umum seperti biasanya?? Itu mungkin yang terbenam dalam benak anda. Maka jawabnya adalah, karena Lenovo ThinkPad 8 telah dibekali dengan beberapa fitur keamanan seperti TPM 2.0, Mobile Device Management serta fungsi VPN yang bisa dihubungkan ke jaringan internet secara otomatis saat pengguna memilih sebuah aplikasi atau program yang membutuhkan akses ke data perusahaan.

Dan anda akan bisa menikmati perangkat tersebut pada akhir Januari 2014 ini, namun sebelumnya anda harus menyiapkan dana sebesarĀ  $399 atau setara dengan Rp. 4,7 jutaan untuk bisa membawanya pulang.

Baca juga Fitur Baru dari Update Windows Phone 8 Black

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here