Cara Sederhana Membuat Video Sulap di Android

0
2634
Copyright ©jalantikus

Cara Sederhana Membuat Video Sulap di Android

oketekno.com – Sulap merupakan sebuah hiburan yang seru, menarik, dan juga sangat menegangkan apabila trik yang mereka mainkan sangat sulit dan juga extream. Melakukan sulap itu memang tak semudah yang kita lihat karena memang ada beberapa trik tertentu yang harus benar-benar mahir dilakukan agar nantinya tidak mengalami kegagalan dan membahayakan bagi pelaku mau penonton nantinya.

Jika berbicara tentang sulap, kali ini kita bukan membahas tentang beberapa trik sulap, melainkan Cara Membuat Video Sulap di Android yang bisa kamu lakukan sendiri nanti. Untuk bermain sulap memang diperlukan beberapa tehnik dan yang akan kita gunakan kali ini adalah tehnik edit video.

Copyright ©jalantikus

Untuk membuat video sulap kita kali ini tak memiliki banyak sekali tuntutan kok, kamu tak perlu pandai bermain sulap maupun pandai dalam mengerjakan edit video, yang dibutuhkan disini hanyalah sebuah smartphone dan juga imajinasi saja nantiya.

Untuk Cara Membuat Video Sulap di Android kali ini kita tidak hanya membutuhkan kamera saja, namun membutuhkan bantuan dari aplikasi android yang sudah tersedia di Google Play store. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

simak juga: Cara Membuat Lagu Jadi Nada Alarm di Android!

Cara Membuat Video Sulap di Android

  • Langkah pertama, silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasi bernama “Film Mundur – Video Sulap” yang sudah disediakan di Google Play Store
  • Copyright ©playstore
  • Setelah selesai di Install, silahkan kamu buka aplikasi tersebut
  • Pada saat menu utama, silahkan langsung saja tap “Start Reverse”
  • Lanjutkan dengan memilih menu “Record Movie”, setelah itu silahkan mulai merekam video kreatifitas kamu
  • Selesai

Gimana guys? cukup mudah bukan Cara Membuat Video Sulap di Android ini? intinya dalam membuat video ini agar kualitasnya bagus apa tidak itu tergantung kamu sendiri, terlebih lagi disini anda juga membutuhkan kualitas kamera yang mumpuni, untuk itu kami merekomendasikan produk Oppo F3 Plus dan Sony Xperia XZ Premium yang mempunyai ukuran kamera lebih dari 20Mp, silahkan ciptakan imajinasimu sebaik mungkin agar nantinya hasil dari videonya pun bisa semakin memuaskan nantinya.

Demikian ulasan dari kami tentang Cara Sederhana Membuat Video Sulap di Android, semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat. Selamat mencoba

Baca juga: Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here