Fitur Terbaru Snapchat Bisa “Intip” Lokasi Temanmu, Buruan Update!

0
1057
Copyright ©snapchat

Fitur Terbaru Snapchat Bisa “Intip” Lokasi Temanmu, Buruan Update!

oketekno.comSnapchat merupakan salah satu sosial media yang tangguh, kenapa demikian? Meskipun mereka sudah berulang kali diserang oleh sosial media lain, namun aplikasi besutan dar Bobby Murphy dan juga Evan Spiegel ini tetap saja tak mau mengibarkan bendera putih.

Hal ini nampak terlihat dari aplikasi Snapchat yang setiap hari terus melakukan update fitur terbaru guna menarik minat para pengguna gadget saat ini. dan fitur terbaru dari Snapchat ini mereka berikan nama Snap Map. Wah apa ya kegunaannya?

Snap Map ini semacam fitur untuk sharing location yang biasa digunakan dalam sosial media lain seperti Facebook Messenger maupun aplikasi chatting seperti Whatsapp serta BBM. Dengan menggunakan fitur Snap Map ini maka akan memungkinkan penggunanya bisa berbagi lokasi secara real time nantinya baik kepada teman, kerabat, maupun keluarga yang juga menggunakan aplikasi Snapchat ini.

Copyright ©cnet

Dikutip dari laman Techsport, dalam fitur Snap Map ini pihak Snapchat menggunakan Actionmoji sebagai ikon penunjuk lokasi dari pengguna Snap Map nantinya. dalam berbagi ini, nantinya pengguna Snap Map akan diberikan 3 pilihan, diantaranya Share lokasi ke semua orang, kebeberapa teman, serta ada Ghost mode untuk menghentikan lokasi sharing tadi.

Untuk location sharing dari Snap Map ini sendiri nantinya hanya bisa aktif pada saat aplikasi sedang dalam keadaan terbuka, atau setidaknya di Minimize saja. Dan pada saat aplikasi Snapchat ini tak dibuka dalam kurun waktu beberapa jam, maka nantinya action moji dari pengguna akan hilang otomatis bersama dengan lokasi sharing tadi.

Dengan begitu, maka sesorang tak akan bisa lagi melihat lokasi anda berbagi tadi. wah seru kan pastinya? Jadi anda pun tak akan ketinggalan informasi terupdate yang ada di sekitar anda nanti.

Baca juga: Bersama Bitmoji, Snapchat Hadirkan Filter Baru yang Keren, Penasaran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here