Samsung Berikan Konfirmasi Terkait Samsung Galaxy S8 Tangguh

0
1874
Copyright ©galaxys8active

Samsung Berikan Konfirmasi Terkait Samsung Galaxy S8 Tangguh

Oketekno.com – Dalam beberapa waktu terakhir, Samsung memang selalu menghadrikan versi tangguh di setiap seri smartphone flagship mereka. Seperti contohnya tahun lalu menghadirkan Samsung Galaxy S7 Active, dan pada tahun 2017 ini Samsung bakal menghadirkan seri tahan banting dari Samsung Galaxy S8 yang menggunakan nama Samsung Galaxy S8 Active.

Meskipun belum secara resmi diperkenalkan ke publik, namun pihak Samsung telah memberikan konfirmasi akan kedatangan dari Samsung Galaxy S8 Active tersebut, dan nama dari perangkat ini sudah terpampang dalam situs resmi Samsung.

Untuk saat ini, pihak Samsung hanya mengungkapkan nomor seri yang akan digunakan oleh smartphone tangguhnya tersebut, yakni dengan menggunakan kode G892A. meskipun tak disertakan informasi spesifikasi yang diusung, namun perangkat ini sudah dipastikan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v7.0.

Copyright ©galaxys8active

Bocoran spesifikasi lainya juga menyebutkan jika nanti smartphone android Samsung tangguh ini juga telah mengantongi sertifikat MIL-STD-810, standar yang biasa digunakan untuk menguji ketahanan dari sebuah perangkat elektronik. Jika dilihat dari kisah sebelumnya, kemungkinan besar nantinya Samsung Galaxy S8 Active ini bakalan dibekali kapasitas baterai yang lebih tinggi dari versi regulernya.

Sementara itu untuk spesifikasi lain dari smartphone ini kemungkinan tak banyak berubah, mulai dari ukuran layarnya mencapai 5.8 inch, chipset snapdragon 835, RAM 4GB serta mendapat sertifikat dari IP68 untuk membuatnya terlindung dari air dan debu.

Tak hanya itu saja, untuk fitur fotografi pada smartphone terbaru dari Samsung ini nantinya juga akan dibekali kamera berukuran sensor 12 MP untuk bodi belakang, dan kamera depan 8 MP yang bisa digunakan berfoto selfie nantinya. kamera ini telah dilengkapi fitur autofocus yang akan membuat hasil jepretannya mantap nanti.

Hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan Samsung Galaxy S8 Active ini hadir, namun menurut kabar yang beredar smartphone ini akan hadir secara eksklusif melalui operator Amerika Serikat, AT&T dalam waktu dekat, kita nantikan saja.

Baca juga: Samsung Galaxy S8+ Dual SIM Sudah Tersedia di Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here