LG V20 Kembali Dijual Seharga Rp 5 Jutaan di Amerika Serikat

0
1432
LG V20 Laris Manis Di Amerika Serikat, Wahhh Keren!!!!
Copyright ©teknologi.inilah

LG V20 Kembali Dijual Seharga Rp 5 Jutaan di Amerika Serikat

Oketekno.com – Pada minggu lalu, retailer B&H telah memberikan tawaran untuk smartphone LG V20 seharga US$ 399.99 atau setara Rp 5.2 jutaan kalau di kurskan Indonesia.

Bila anda sampai melewatkan kesempatan itu karena memiliki alasan tertentu, maka anda cukup senang mengetahui kalau perangkat ini sedang tersedia dengan harga yang sama dalam penawaran promo Daily Steals.

Baca Juga Harga LG K10 Novo dan Spesifikasi, Smartphone Nougat 5.3 Inchi Andalkan Kamera 13MP

Adapun promo menarik dari perangkat LG V20 ini yang dulunya hadir dengan harga US$ 499.99, tetapi untuk kali ini anda bisa membawakan smartphone canggih kelas premium ini hanya dengan US$ 399,99 dengan menggunakan kode promo LGV20DS saat checkout.

LG V20 Kembali Dijual Seharga Rp 5 Jutaan di Amerika Serikat
Copyright ©GSMArena

Smartphone LG V20 ini menerapkan memori internal model 64GB yang ditawarkan dengan (US996). Smartphone ini ini akan memiliki pilihan warna yaitu Titan dan Silver, tidak ada informasi tentang berakhirnya promo ini.

Jadi mereka yang sudah berencana memanfaatkan promo ini maka harus bertindak lebih cepat. supaya tidak ketinggalan promo menarik dari LG. Smartphone ini menerapkan tipe layar IPS LCD dengan menerapkan ukuran layar 5.7 inchi serta memberikan kerapatan 513ppi pixel.

Baca Juga Tak Mau Kalah Dengan iPhone X, LG G6+ juga Dibekali Wireless Charging

Sistem operasi LG V20 ini juga sudah menerapkan Android v7.0 Nougat dan juiga memberikan kekuatan Quad Core berkecepatan 2×2.15GHz Kryo & 2×1.6GHz Kryo serta memberikan GPU Adreno 530 yang lebih sempurna.

Diketahui juga bahwa smartphone LG V20 ini menerapkan dual kamera dengan resolusi 16MP + 8MP serta menerapkan laser & phasedetection autofocus, OIS, dan dual LED Flash. Smartphone ini juga menerapkan kamera depan beresolusi 5MP. Daya tampung baterai juga sudah menerapkan 3200 mAh dan memiliki fitur fast battery charging yang lebih sempurna untuk ketahanan hidup smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here