Samsung Galaxy Folder 2 Meluncur Ke Korea Selatan, Berapa Harganya?

0
1714
Samsung Galaxy Folder 2
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy Folder 2 Meluncur Ke Korea Selatan, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Samsung berasal dari Korea Selatan dan kali ini telah memiliki ponsel bentuk kulit kerang atau flip dengan nama Samsung Galaxy Folder 2 yang sudah diresmikan pada bulan September 2016 lalu.

Sejauh ini smartphone Samsung Galaxy Folder 2 masih tersedia di China, dan di tahun 2017 inilah baru tiba di negara asalnya yaitu Korea Selatan. Spesifikasi Samsung Galaxy Folder 2 yang mendukung varian LTE dan 3G ini akan masuk di negeri Gingseng.

Baca Juga Samsung Galaxy Note FE Siapkan Banyak Seri ???

Adapun pilihan warna yaitu hitam dan merah anggur. Smartphone Samsung Galaxy Folder 2 dibanderol sekitar USD 260 atau KRW 297.000 atau setara Rp 3.4 jutaan kalau di kurskan Indonesia.

Samsung Galaxy Folder 2
Copyright ©GSMArena

Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy Folder 2 menerapkan dukungan SoC Snapdragon 425 dan memberikan layar dengan lebar 3.8 inchi serta memiliki resolusi WVGA. RAM 2GB dan menerapkan memori internal 16GB.

Ponsel flip Samsung Galaxy Folder 2 juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP dan memiliki fitur LED Flash, selain itu juga memiliki kamera depan dengan resolusi 5MP untuk menghasilkan foto yang lebih sempurna.

Baca Juga Samsung Galaxy S8+ Dual SIM Sudah Tersedia di Inggris

Dimensi ukuran smartphone ini menerapkan ukuran 122 x 60.2 x 15.4 mm dan bobot 160 gram yang lebih optimal. Sistem operasi juga sudah mendukung adanya Android versi 6.1.1 Marshmallow dan memiliki daya tampung baterai 1950 mAh. Apakah smartphone ini masuk ke Indonesia juga? Masih belum diketahui lebih pastinya, tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here