Whatsapp Bisa Mengirim Berbagai Jenis File Dalam Waktu Dekat!

0
1149
Copyright ©tekno.okezone

Whatsapp Bisa Mengirim Berbagai Jenis File Dalam Waktu Dekat!

oketekno.com – Whatsapp memang menjadi salah satu aplikasi chatting yang dimiliki oleh perusahaan Facebook, dan bahkan kini pengguna Whatsapp sendiri jumlahnya sangatlah banyak yang tersebar di seluruh dunia.

Dari semua aplikasi milik Facebook, maka Whatsapp inilah yang paling sering mendapatkan update fitur terbaru mereka jika dibandingkan aplikasi lain seperti Instagram maupun Facebook itu sendiri. Dan belakangan ini dikabarkan jika Whatsapp tengah menguji fitur terbaru mereka. Apakah itu?

Fitur baru yang tengah di diuji oleh Whatsapp ini memang sudah ditunggu kedatangannya oleh semua orang, karena memang memiliki peranan yang sangat penting.

Fitur yang dimasud dalam Whatsapp ini akan memungkinkan anda bisa mengirim berbagai jenis file nantinya, baik kepada teman langsug maupun ke group Whatsapp anda nantinya. hal ini tentu menjadi sebuah kabar baik ya didalam dunia teknologi, dimana saat ini anda hanya bisa mengirim file tertentu saja seperti Dokumen Word, Excel, Power Point, maupun PDF.

Copyright ©tekno.okezone

Tidak di ketahui kenapa hingga saat ini masih ada ketentuan batasan dalam mengirim jenis file tertentu saja, namun kabar baiknya ketentuan tersebut dalam waktu dekat akan segera hilang. Saat ini, fitur baru Whatsapp yang memungkinkan anda nantinya bisa mengirim berbagai jenis fili ini masih dalam proses tahap pengujian untuk beberapa pengguna saja.

Namun meski pihak Whatsapp telah meresmikan fitur terbaru mereka ini, namun sayang sekali belum ada kabar yang menyatakan mengenai kehadiran dari futur canggih ini, karena belum ada konfirmasi dari pihak Whatsapp sendiri, terlebih fitur ini masih dalam tahap uji coba juga.

Namun dalam fitur terbaru Whatsapp ini nanti, ada beberapa batasan yang telah ditentukan, dimana file maksimumnya mencapai 128 MB untuk perangkat iOS, 100MB untuk Android, dan 64MB untuk pengguna Web Whatsapp.

Belum diketahui kenapa Whatsapp menentukan batasan tersebut, akan tetapi kemungkinana Whatsapp tak ingin server mereka jebol nanti jika haru menangani jutaan file dengan kapasitas besar yang dikirim oleh penggunannya. Kita nantikan saja perkembangan informasinya.

 

Baca juga: Hore.. Whatsapp Perpanjang Dukungan Untuk OS Blackberry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here